Buku Angkatan ’93 Fak. Biologi Unsoed


Berhubung komentar di sini rame sakali, lebih baik dibuatkan blog khusus untuk fabio 93, alamatnya di http://fabio93.wordpress.com. Silahkan daftar dulu di wordpress, lalu login dengan username dan password wordpress. Trus tulis-tulis di situ ya.., kirim foto atau kabar-kabar terbaru. Semoga bermanfaat.

Aku mengcoba untuk mendigitalkan buku angkatan 1993 fak. biologi Unsoed. Buku ini sangat berkesan bagi kami Angg. 93. Kalau aku baca buku ini aku jadi ingat teman-temanku dulu. Untuk teman-tamanku di mana pun kau berada. Semoga usahaku ini ada manfaatnya [isroi]


Tembang Kenangan


Kalo kumpul terus, kapan majunya….

Lebih baik pulang nama, daripada gagal jadi Sarjana (S.Si: Sarjana Sains)

Rawe-rawe rantas, malang-malang putung. Ojo cepet mentas, mengko mundak bingung (S.S : Semoga Sarjana)

Angkatan 1993
Fakultas Biologi
Universitas Jenderal Soedirman
Purwokerto
Posko kontak: Yunia Deddy K


Pengantar

Pro Angkatan ’93

di Penjuru Tanah Air

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Tak terasa sekian lama sudah kita jalani kebersamaan di Kampus Biologi. Rasanya baru kemarin pagi guyonan, keceriaan, atau bahkan kesusahan, dan kesedihan kita rasakan bareng-barang. Koq bisa ya.. ketemu, kumpul-kumpul dan mau jadi temen orang yang aneh-aneh maunya, wataknya, gayanya sekaligus rupa bodynya. Tapi biarlah…. lha wong itu juga temen kita, barangkali itulah yang bikin kita akrab.

Syukurlah..meski dengan perjuangan berat penuh ceceran darah dan air mata, kerja keras sampe tulang dibanting-banting, akhirnya “Buku Anggkatan” yang kita impikan jadi juga, walau sangat sederhana akibat lilitan krisis moneter yang nggak tahu kapan rampungnya. Tapi setidaknya bisa jadi tembang kenangan di antara kita…atau bahkan buat pamer ke anak-cucu kita kelak!

Janganlah kalian lupa Almamater kita …Fakultas Biologi Unsoed Angkatan 1993. Di sinilah kita sama-sama “belajar terbang”, di sini kita belajar berdiri, tapi di sini pula kita harus menentukan arah jalan hidup yang mesti kita tempuh. Dan kini…Sampai pula waktunya kita harus berpisah untuk menjalani takdir kita yang memang berbeda-beda.

Selamat jalan kawan, selamat berkarya dan berkarier…jangan lupa: beranak pinak, biar ada yang bisa kita adu kalo kelak kita saling bertemu.

Semoga suatu saat Tuhan kembali mempersatukan kita dalam suasana yang berbeda. Semoga….

Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

di kaki Gunung Slamet, 17 Maret 2000,

Tim Penyusun


Eni Widiastuti
Tempat Lahir: Sleman
Tanggal lahir: 15 Mei 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Riyanto, BA
Alamat: Nanggulan, Sendang Agung, Minggir, Sleman
Komentar:
Waduh seneng deh kuliah di Purwokerto ada yang nemenin mbuat skripsi. Thank’s buat Angkatan yang kasih restu
Nur Azizah
Tempat Lahir: Brebes
Tanggal lahir: 27 Juni 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Gholib
Alamat: Balapusuh Rt. 01/V Tanggeran, Tonjong, Brebes
Komentar:
Hoy, Zis…Foto angkatannya kamu buat apa? Biar kamu kelihatan punya banyak cowok ganteng, ya. Balikin ke Memet dong…
Nineu Rahmawati
Tempat Lahir: Bandung
Tanggal lahir: 9 April 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Drs. Amir Rusnaedi
Alamat: Perum. Cijerah II Blok 13 No. 83 Cimahi Selatan, Bandung
Komentar:
Neu, pulang mau ngapain sih? Jadi Jurkam, ya? Jangan lupa undangannya kalo kawinan.
Muhammad Firdaus
Tempat Lahir: Kendal
Tanggal lahir: 6 Agustus 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Rosyid
Alamat: Penyangkringan Rt. 01/IX Weleri Kendal
Komentar:
Prototipe orang yang sudah makmur. Sudah gemuk, hidup lagi! Sampe susah cari pacar.
Reni Haryani
Tempat Lahir: Cipatujah
Tanggal lahir: 23 Juli 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Eje
Alamat: Jl. Raya Cipatujah Tobong Jaya Rt. 02/II Tasikmalaya
Komentar:
Sory ya rekan-rekan…daerahku memang nggak ada di peta. Aku sendiri sampai bingung nyari-nyari rumahku kalo mau pulang.
Sri Wahyu Widayani
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 18 Juli 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Yusuf Narto Suharjo
Alamat: Maliman Keden Pedan Klaten
Komentar:
Kuamati sekitarku, kulihat kampusku, kulihat kostku, jebul ya sama seperti biasa….
Sri Yuliati S
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 7 Juli 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sudiro Atmodjo
Alamat: Jl. Kranji Gg. I No. 68/IV Rt. 03/VII Kranji Purwokerto
Komentar:
Buat yang pengin dapet diskon kalo belanja di MORO, gampang….. sebut saja namaku. Pasti dicuekin !
Dismunawati
Tempat Lahir: Banyumas, 2 Desember 1974
Tanggal lahir: 2 Desember 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Agus Ismunawan
Alamat: Jl. Cendrawasih No. 823 Grendeng Purwokerto
Komentar:
Orang paling pas-pasan di Purwokerto. Pas pingin kuliah…pas keterima di Unsoed, pas lulus..pas ada yang ngajak pesiar naik kapal perang (Selamat, ya..Dis).
Herni Ristanti
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 5 November 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sunarto
Alamat: Candi Ngaran Polanharjo Klaten
Komentar:
Lagi-lagi Klaten, lagi-lagi Klaten, saya yakin pasti ada di Klaten.
Dwi Esti Anggorowati
Tempat Lahir: Banyumas
Tanggal lahir: 2 September 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Drs. Kusnaedi, MSc
Alamat: Jl. Madrasah No. 296 Sidaboa, Patikraja, Banyumas
Komentar:
Maafkan daku yang telah melukai hatimu wahai juwitaku. (Dari: Gusur)
Imah Sartika Rahmah
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 3 Desember 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Hadi Prayitno
Alamat: Jl. Raya No. 217 Prembun, Kebumen
Komentar:
Mah, kabarnya kamu jadi jamuren..eh…juragan jamur, ya..?
Siti Nurhayati
Tempat Lahir: Ciamis
Tanggal lahir: 29 September 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Idik Muslih
Alamat: Pasajen Rt. 09/IV Pamokolan Cihaurgeuti, Ciamis
Komentar:
Kudengar candamu bareng anakmu hingga Purwokerto. Awas Sit, Bapaknya ngiri..!
T Wening Widayati
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 12 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sisno Sunarto
Alamat: Manjung Rt. 03/VII Ngawen Klaten
Komentar:
Cepet lulus, Ning…..Biar emak nggak sekolah bareng sama anaknya.
Joko Sukirno as Joksin
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 24 Juni 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Tugimin
Alamat: Kemiri, Kradenan Rt. 22/X No. 49 Trucuk, Klaten
Komentar:
Lumayan sangar waktu jadi Menwa. Tapi desertir malah jadi juragan udang.
Ani Suryani
Tempat Lahir: Tasikmalaya
Tanggal lahir: 29 April 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Toni Hermani
Alamat: Jl. Cikatomas Pakemitan Rt. 02/I Tasikmalaya
Komentar:
Ni, udah lahiran belum? Kenalin dong ama bapaknya.
Yanti Rumayanti
Tempat Lahir: Banjar
Tanggal lahir: 20 Nov 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Endang Komara
Alamat: Jl. Pamarican No. Banjar Ciamis
Komentar:
Andai aku jadi Bu Dosen……
Lilis Saadah
Tempat Lahir: Tasikmalaya
Tanggal lahir: 8 Juni 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Iwan Waskiyan
Alamat: Jl. Yos Sudarso No. 40 Banjar Ciamis
Komentar:
Kalo ketawa merem….Makanya nggak ngerti kalo teman-temannya udah pada pergi.
Siti Ulfati
Tempat Lahir: Kulonprogo
Tanggal lahir: 19 Juli 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Drs. Sukarman Hasan
Alamat: Kranggan Ds. V Rt. 17/VIII Kulonprogo 55661
Komentar:
Ul, jangan jalan-jalan aja….ada yang nungguin tuch…!
Yeyen Wiyanti
Tempat Lahir: Cirebon
Tanggal lahir: 21 Mei 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Hartoyo
Alamat: Jl. Pangeran Drajat Gg. Sinar Pagi III No. 81 Cirebon
Komentar:
Menyesal daku saat tak jadi mampir ke rumahmu. Padahal daku pengin banget gadis eh… masakan Cirebon.
Sri Rahayu Fajarwati
Tempat Lahir: Banjarnegara
Tanggal lahir: 9 April 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Budi Sukarso
Alamat: Susukan Rt. 02/VII No. 164 Banjarnegara 53123
Komentar:
Salak…salak…ditanggung murah. Beli sekilo dapat handuk. Dua kilo dapat sikat. Salak…salak…
Atun Budiyati
Tempat Lahir: Banjarnegara
Tanggal lahir: 20 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Supandi
Alamat: Tapen Rt. 03/I Wanadadi Banjarnegara (0286) 597170
Komentar:
Biar waranya cerah, ikan koi mesti dikasih wortel, campur sedikit oli juga ngak apa-apa. (Paling-paling mati !)
Siti Rahayu
Tempat Lahir: Purbalingga
Tanggal lahir: 29 Juni 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: SAngun Wiryoatmadja
Alamat: Toyareja Rt. 02/I Purbalingga
Komentar:
Hitam, manis, tenang. Dia memang pendiam, tapi nggak banyak ngomong.
Nur Asih Setiowati
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 31 Januari 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Tabri
Alamat: Jipang Rt. 04/IV Karang Lewas Banyumas 53161
Komentar:
Jangan macem-macem sama aku…Kang Masku bisa terbang, lho..
Rin Kusumawardani
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 21 Juli 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Achmad Mudjadid, SH
Alamat: Jl. Pahlawan Gg. IX/795A Tanjung Purwokerto
Komentar:
Temen-temen, kita merdeka berkat jasa pahlawan. Makanya jangan berani sama pahlawan. Bisa kuwalat!
Trianggono Suryowulan
Tempat Lahir: Magelang
Tanggal lahir: 15 Februari 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Salamoen
Alamat: Menowosari 31 A Magelang 56114 (0293)68798
Komentar:
Salah satu pengurus taman Idria di Kampus. Pokoknya kamu harus nyelesein skripsi sebelum sampai buku ini dibagikan sebab yang menunggu udah ngak sabar.
Suryani
Tempat Lahir: Kulon Progo
Tanggal lahir: 21 September 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Ahmad Rusman
Alamat: Hulosobo Rt. 02/I Kec Kaligesing Purworejo
Komentar:
Ayo Sur, kamu bisa….lha wong lainnya juga bisa kok.
Aris Maryanto
Tempat Lahir: Temanggung
Tanggal lahir: 6 November 1972
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Hadi Sutanto
Alamat: Petarangan Rt. 01/IV Parakan Temanggung
Komentar:
Yuk kapan pentas maning aku wis gatel iki. Buat rekan-rekan yang mau punya hajatan, panggil saja aku! Aku juga bisa jadi ebeg.
Nurjanah Sri P
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 20 Oktober 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Hartomardjono
Alamat: Karangmojo Rt. 28/IX Sabrang Delanggu Klaten 57471
Komentar:
Kirain temennya Zanana Gusmao. Jebul temennya Memet, to….
Atik Kusmiati
Tempat Lahir: Banjarsari
Tanggal lahir: 27 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Apud Sunaryo
Alamat: Wanasari Rt. 03/III No. 3 Ciherang Banjarsari Ciamis
Komentar:
Sorry yach, aku nggak ku..ku..di biologi
Yuly Kusumawati
Tempat Lahir: Cilacap
Tanggal lahir: 17 Juli 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Yusup
Alamat: Notok Patikraja Banyumas
Komentar:
Hoi..rekan-rekan..rumahku deket rel sepur. Kalo mau main mesti naik sepur dulu. Kalao udah dekat terowongan teriak aja: “Yuli…aku datang…..”
Dwi Wahyuni
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 27 Juli 1974
Agama: Kristen
Nama Orang Tua: Adi Wiryono
Alamat: Jl. Jagalan No. 21 Cawas Klaten
Komentar:
Lho rika kok ngak pernah kelihatan? Kamana sih…?
Risna Martini
Tempat Lahir: Magelang
Tanggal lahir: 26 Maret 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Nardi
Alamat: Pucang Secang Magelang
Komentar:
Sperma kalo ketemu sel telur bisa jadi bahaya, eh..jadi zigot. Benerkan …Ris….?
Nuning Mariyaningsih
Tempat Lahir: Cirebon
Tanggal lahir: 22 Desember 1972
Agama: Islam
Nama Orang Tua: elon suchlan
Alamat: Kr. Anyar Kesambi Gg. Galunggung No. 28 Rt. 1/III Cirebon
Komentar:
‘Met menempuh hidup baru. Jangan lupa satu bapak cukup!
Mulyantamah as Ian
Tempat Lahir: Jakara
Tanggal lahir: 11 Mei 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Aleh
Alamat: Jl, Pembangunan Kp. Citeureup Rt. 03/II Tarogong Garut
Komentar:
Namaku memang Ian. 100% ya tetap Ian. Pokoknya jangan diubah jadi Ani, Nia, Ina, apalagi Ain. Biar aku nggak pusing…
Poppy Riana Novianti
Tempat Lahir: Garut
Tanggal lahir: 5 November 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: elan Suharlan
Alamat: Jl. Amerta III No. 1 Cipanas Taronggong Garut. Telp. 0262 540206
Komentar:
Ada yang lebih suka memangilnya ‘Oppy”. Kalem…lembut…perhatian…Pokoknya coolllll….men..!
Hartini
Tempat Lahir: Wonogiri
Tanggal lahir: 7 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suparman
Alamat: Wuryantoro Rt. 03/I No. 21 Wonogiri
Komentar:
Memang sulit nyari yang namanya gonad. Kalu ada di pasar mendingan aku beli aja.
Nunik Hidayati
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 24 November 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Darjito
Alamat: Duwt Rt. 01/VII Wonosari Delanggu Klaten
Komentar:
Gonadku kok ilang..Tak taruh di mana ya…?
Any Setyowati
Tempat Lahir: Wonosobo
Tanggal lahir: 27 November 1973
Agama: Kristen Protestan
Nama Orang Tua: Mugiyono
Alamat: Ds. Sambeg 67c Wonosobo 56
Komentar:
Sori temen-temen saya kena “kampus phobia”, makanya jarang nongol di kampus.
Estri Sulistiyani
Tempat Lahir: Sumpiuh
Tanggal lahir: 3 Fabruari 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suratmin
Alamat: Sumpiuh Rt. 03/III Banyumas 53195
Komentar:
Ini dia penguasa baru kota bebek sampai-sampai paman gober pusing jadi saingannya.
Rokhmah N as Nunung
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 6 Mei 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: H. Bahjati, BA
Alamat: Karang Tanjung Alian Kebumen
Komentar:
Di KUD nggak cuma ada beras, jagung dan singkon. Ternyata di KUD juga ada cinta.
Kuntoyibah as Ikun
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 6 Mei 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Muh Bahrun
Alamat: Karanggede Mirit Kebumen
Komentar:
Pokoknya pelet ikan sekilo Rp. 1255. Tapi sama saya bisa ngutang kok. Dapet bonus senyum lagi.
Ety Nurchayati
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 14 November 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Yasdoeri
Alamat: Jl. Kauman Lama II Rt. 02/V No.65 Purwokerto
Komentar:
Etiee…lap motormu bagus dech. Cocok buat kenang-kenangan Memet.
Joko Purnomo as Jokpur
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 27 September 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suwarno, BA
Alamat: Dk. Kwaon Jemawan Jatinom Klaten
Komentar:
Jangan sekali-kali nantang adu lari sama aku. Soalnya aku bukan manusia biasa. Semoga setelah lulus masih ingat almamater dan bolo Dupak ’93.
Wahyu Nurul Aeni
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 3 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Asrori
Alamat: Gg. Jati No. 21 Kebumen
Komentar:
Biar aku ini kecil yang penting terjangannya dasyat … men ! Mau coba ?
Titi Supiati
Tempat Lahir: Karawang
Tanggal lahir: 2 Mei 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: H. Maakasan
Alamat: Jl. Kosambi no. 39 Rt. 07/III Tegalsari Karawang 41381
Komentar:
Kalo ini seneng cowok yang berbulu. Nggak heran kalo jadi sufi (suka film India).
Indiah Retno Ningrum
Tempat Lahir: Tegal
Tanggal lahir: 5 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: R. Koentjoro HS
Alamat: Jl. Durian No. 20 Tegal 52112
Komentar:
Kalo pengin tinggi semampai kaya orang tegal, banyak-banyaklah ngemut garam sama ‘bung’ yang tua sekali. Apalagi kalo ngemutnya sambil tiduran.
Tri Yuliatmo as Atmo
Tempat Lahir: Purbalingga
Tanggal lahir: 13 Juli 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Roojingun
Alamat: Rt. 15/VI Meri Kutasari Purbalingga
Komentar:
Di dalam tubuhku terdapat gen kangguru,makanya kalo lompat jauh buanggeet. Teman-teman …ojo lai karo cah bagus ini lho….
I Luluk Anggraeni
Tempat Lahir: Pekalongan
Tanggal lahir: 1 Agustus 1974
Agama: Katholik
Nama Orang Tua: Vincentius Sapardi
Alamat: Jl. Veteran IB/16 Pekalongan
Komentar:
Iiiiiiiiich..aku bukan cacing, bekicot, atau ulat, tapi aku I luluk tau….!!!!
Swaste Anggraeni
Tempat Lahir: Banyumas
Tanggal lahir: 10 Mei 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suwardi Eko Wardoyo
Alamat: Oekalongan Rt. 03/II Patikraja Banyumas
Komentar:
Ya..mbuuuh ya….!
M Bhakti Samsu Adi as Mr. B
Tempat Lahir: Boyolali
Tanggal lahir: 17 Desember 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Djamil
Alamat: Ngreni Rt. 04/II Simo Boyolali 57377
Komentar:
Sam….Ojo kesuwen kungkum nang laut. Wis awakmu lemu, dadi ireng tur asin maning. Koyo tongkol goreng. Hi…hi…he…..
Lestari as Elles
Tempat Lahir: Cilacap
Tanggal lahir: 12 Agustus 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Mardjono H.P.
Alamat: Jl. Indraloka No. 74 Cilacap (0282)31641
Komentar:
Wah jebul wong Cilacap ono sing ayu juga…ya…..!!!!
Budiharto as Bodong
Tempat Lahir: Kulon Progo
Tanggal lahir: 10 November 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Soekardi HS
Alamat: Rt. 02/I Komang Ngombol Purworejo 54172
Komentar:
Doong, kae lho kerise diadusi lan menyane dikurangi. Ati-ati sama wanita, bisa kuwalat kamu !
Hery Pamungkas
Tempat Lahir: Tegal
Tanggal lahir: 10 April 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Kamari SK
Alamat: Jl. Prof Moch Yamin 615 Slawi Tegal 52415
Komentar:
Soal selera sih masih mendingan sayang nggak lulus-lulus. Makanya, orang lain yang berlabuh, dia yang tenggelam
Ariyati
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 23 Agustus 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Marwan
Alamat: Jl Kalibener No. 69 Purwokerto
Komentar:
Untung punya rumah di Purwokerto. Kan nggak perlu mikir uang kost.
Diah Feriani
Tempat Lahir: Batang
Tanggal lahir: 8 Februari 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Rusli Amhar
Alamat: Jl. Re Martadinata Gg. Feri 22 Batang.
Komentar:
Kalo orang lain lucu dia malah serius tapi kalo orang lain lagi serius dia malah lucu. Itulah uniknya.
M. Mahfud Fauzi as Ozi
Tempat Lahir: Cilacap
Tanggal lahir: 5 Februari 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Nasocha
Alamat: Jl. Jend A. Yani 94 Kroya Cilacap
Komentar:
Kasihku bersemi di Biologi. Biologi memang mooyyyyy…..
Burhanuddin Subekti
Tempat Lahir: Semarang
Tanggal lahir: 23 Maret 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Mochsim AR
Alamat: Jl. Pesanggrahan III 27 A, Semarang 50126 (0274) 544516
Komentar:
Ilmu malaikat fasih. Ilmu iblis canggih. Dia bisa menjerumuskan ke jurang kebajikan atau menerangi di jalan kesesatan. Hati-hatilah…!!
Martinus Sukidal
Tempat Lahir: Kulon Progo
Tanggal lahir: 24 Juni 1973
Agama: Katholik
Nama Orang Tua: Kartodinama
Alamat: Blumbang Banjararum Kalibawang Kulonprogo Yogyakarta
Komentar:
Hanya ada satu kesan yang ada bersamanya: Hitam……!
Sutrisyantono
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 19 Mei 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Rakim
Alamat: Rt. 13/IV Teluk Purwokerto
Komentar:
Aktivis pandu kita. Nggak heran kalo pinter cari jejak. Cocok kalo dibawa main ke hutan.
Sugeng Siswanto as Cu Eng
Tempat Lahir: Banyumas
Tanggal lahir: 1 Mei 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Achmad Kristanto
Alamat: Rt. 02/I Banjar Sari Wetan Sumbang Banyumas
Komentar:
Cuti kok nggak pernah balik, Eng…???
Nur Widhihastuti as Inung
Tempat Lahir: Sukoharjo
Tanggal lahir: 29 Desember 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sutanto, BA
Alamat: Jl. Katamso No. 40 Sukoharjo 57511
Komentar:
Aku jadi malu kalo ketemu kamu. Nunduk ahhhhh…….
Susriyono
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 23 Februari 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Basir Hardjosiswoyo
Alamat: Winong Rt. 01/II Mirit Kebumen
Komentar:
Diamprut tenan Pak Che..Masak penelitian suruh ngulang. Sori lah yau….Bayangin skripsi aja sampe 15 bulan baru ACC.
Kukuh Edri Sunarsono
Tempat Lahir: Kendal
Tanggal lahir: 2 Mei 1974
Agama: Kristen Protestan
Nama Orang Tua: Miarsono
Alamat: Sajen Trucuk Klaten
Komentar:
Sayang, Kuh..kamu mesti pulang gasik ke klaten.
Supiah Nurkhayati
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 7 September 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Khamdani Marsum
Alamat: Rt. 01/VII Banyuroto Adimulyo Kebumen
Komentar:
Sorry, gue nggak tahan dimainin cacing. Pulang aja ah….
Ermawati Farida
Tempat Lahir: Magelang
Tanggal lahir: 16 Februari 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: S.A. Warsana
Alamat: Sambak Rt. 01/I Kajoran Magelang
Komentar:
Jamur-jamu…jamurnya, Bu.. Buat nambah gizi, nambah kuat, nambah kaya juga ada.
Erna yusana
Tempat Lahir: Jepara
Tanggal lahir: 5 Februari 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: H. Zaini Soedjojo
Alamat: Jl. Raya 66 Mayong Jepara
Komentar:
Akh…andai engkau tetap bersama kami…kamu pun bisa lulus, walau bercucuran darah dan air mata, di samping keringat dan cinta (tentunya).
Warih Sugianti as Antik
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 29 April 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sugito, BA
Alamat: Kuntili Rt. 03/II Sumpiuh Banyumas
Komentar:
Selamat ya..buat anak yang pertama. Kapan nambah lagi…? Kumpul-kumpul jadi sepi tanpa kicaumu, lho tik ! (Emangnya cuk cak)
Lestari Nugraheni P
Tempat Lahir: Gombong
Tanggal lahir: 25 September 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Teguh Santoso
Alamat: Gg. Sindoro II No. 9 Gombong Kebumen (0287) 95456
Komentar:
Jangan sampai cacingan menyerang anak anda seperti bekicotku. Biar makannya banyak, badan tetep saja kurus. You know..!
Hendriyanto
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 19 Mei 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sri Tonjo
Alamat: Delon Pasung Wedi Klaten
Komentar:
Hen, kalo mau naik Patas AC ya…sangunya yang banyak, kalo nggak celanamu bisa disita buat ongkos.
Ning Kris Setyowati
Tempat Lahir: Banyumas
Tanggal lahir: 10 Juli 1972
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Martosuwito
Alamat: Kramat Rt. 05/I No. 133 Kembaran Banyumas
Komentar:
Sorry yaa…, aku rampung ndisiki kowe kabeh. Sampe aku tuwa kabarnya kalian belum lulus juga ya..
Retno Nindrasari
Tempat Lahir: Tegal
Tanggal lahir: 21 Agustus 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Soetarko
Alamat: Jl. Sembilang No. 10 Tegal 52111 (0283) 50859
Komentar:
Dalam kamus hidupku hanya ada tiga kata: senyum….senyum….. dan senyum. Ini hasilnya.
Muh “Memet” Amat (Muhamat)
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 16 Agustus 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Ahmat Natsir, BA
Alamat: Soka Tombong Wetan Klaten 57451
Komentar:
Hitam, siapa takut ! Biar hitam yang penting rasanya, Non… Dulu juragan bangkong sekarang jadi raja welut
Yulianto
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 9 Juli 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sumino
Alamat: Rt. 02/II Karang Kulon Bero Trucuk Klaten
Komentar:
Masa depanku tak sehitam rambutku
Beny Raharjo as Benjol
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 9 Juni 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Tuwuh Santoso
Alamat: Borongan Polanharjo Klaten
Komentar:
Kalo punya problem soal pacar konsultasi aja sama dia. Seribu satu problem sudah dialami. Ditolak, ditendang, diputusin juga sering. Makanya dia bikon biro jasa “Luwak Fan’s Club”
Omoeyo Tunggul Satrio
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 6 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Keontoro
Alamat: Jl. Pahlawan No. 233 Purwokerto
Komentar:
Yooo…. kami pamit, titip Purwokerto ya……
Dwi Hari Wahyudi (alm)
Tempat Lahir: Sidareja
Tanggal lahir: 30 Oktober 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Doedarsi WHS
Alamat: Kaliwilis 03/II Purworejo Klampok Banjarnegara
Komentar:
Selamat jalan kawan..Damailah engkau di sisi-Nya
Sri Mulyastuti as Tubeh
Tempat Lahir: Bantul
Tanggal lahir: 2 Juli 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: R. Nhata, BA
Alamat: Gadungan Canden Jetis Bantul Yogyakarta
Komentar:
Cewek yang satu ini tipe radio. Kalo sudah disetel susah ngeremnya.
Dhani Armanto as Kuncung
Tempat Lahir: Kuningan
Tanggal lahir: 20 Februari 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suparno Supardjo
Alamat: Jl. Dr. Soetomo gg. Cempaka Dalam II No. 100 Cirebon
Komentar:
Tak ada gunung yang setinggi lututku. Nggak takut sama macan. Nggak ngeri sama ular. Aku cuma takut sama angin ! Kalo demo barisnya paling depan, tapi kalo dijekar aparat kaburnya juga paling kenceng.
Puji Hartati
Tempat Lahir: Purbalingga
Tanggal lahir: 11 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Wirasmo, BA
Alamat: Kebocoran Rt. 02/IV Kedung Banteng Banyumas (0281)33384
Komentar:
Buat dia Yogyakarta adalah kota terindah, sebab….(Selamat ya, Ji)
Murlaely Faiqoh as Iqoh
Tempat Lahir: Brebes
Tanggal lahir: 9 November 1972
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Abdul Khamid
Alamat: Jl. Puskesmas Kaliwadas Bumiayu Brebes
Komentar:
Anak-anak sekarang pelajaran nyanyi. Mari kita nyani “tenda biru”. Yang suaranya paling kenceng dapat rambutan.
Isroi as Si Roy
Tempat Lahir: Magelang
Tanggal lahir: 3 Agustus 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Minto Pawiro
Alamat: Jl. Merbabu No. 7 Magelang 56121 (0293)312691
Komentar:
Namaku termasuk aneh di kolong langit. Dieja I…S…R….O…I. Kalo di baca: Si Roy
Joko Hariyono
Tempat Lahir: Sukoharjo
Tanggal lahir: 30 November 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Juari
Alamat: Gentang Rt 15/IV Bendosari Sukoharjo
Komentar:
Jok..kamu memang pendiam, pasti kamu lugu. Jadi penganten aja, Jok. Biar tambah kikuk.
A. Eko Nurcahyo BS as Tony
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 6 Juli 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: A. Kadir Z
Alamat: Jl. A Yani No. 37 Purwokerto (0281) 61476
Komentar:
Saya Toniiiii, jangan panjang-panjang sebut saja saya Toni. Awas kalo panjang!
Arif Subagyo
Tempat Lahir: Banjarnegara
Tanggal lahir: 30 September 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Ma’shum Ishom
Alamat: Banjarkulon 04/III Jl. Watulembu 169 Banjarnegara
Komentar:
Temen-temen kita harus seoptimis negara ini. Buktinya saya optimis kalo nggak optimis ya..sudah. Hp. 081228118871
Khamidah
Tempat Lahir: Jepara
Tanggal lahir: 23 Juni 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: H. Chamdan
Alamat: Robayan Rt. 24/III Pecangan Jepara
Komentar:
“Dah…sebenarnya banyak yang sirrr…sama kau. Tapi Abangmu itu, lho. Angker !
Ubaidilah as Robert Kumis
Tempat Lahir: Jepara
Tanggal lahir: 21 September 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: H. Chamdan
Alamat: Robayan Rt. 24/III Pecangan Jepara (Samping kamar Khamidah)
Komentar:
Kalian kakak-adik bareng terus dari TK sampe kuliah…Apa nggak bosen sich…Tapi, Bed..kumismu itu, pajaknya belum dibayar lho..!
Idha Riyanti
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 10 November 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Soetono
Alamat: Kauman Rt. 04/II No. 6 Pedan Klaten Phone (0272) 89376
Komentar:
Pripun jamur gorenge, lancar to..?? Semoga sukses always, jadi pengusaha kecil and kalo bisa punya anak asuh…Sing penting kirimi donk, Dha..
Sri Suprihatin as Atin
Tempat Lahir: Bantul
Tanggal lahir: 12 Juni 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sumanto Utomo
Alamat: Gowokan Sabdodadi Rt. 04/IX Bantul Yogyakarta
Komentar:
Kamu sekarang dimana, Tin?
Aris Sapardiyanto
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 18 Maret 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Harjo Sugito
Alamat: Pucangan Dalangan Tulung Klaten
Komentar:
Mangan ora mangan kumpul. Nanging mben kumpul-kumpul mesti kudu mangan….
Lina Amelia
Tempat Lahir: Brebes
Tanggal lahir: 11 Desember 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Samhudi
Alamat: Jl. MT Haryono Ltr. II Rt. 07/III No. 46 Brebes
Komentar:
Kalo yang satu ini cocok banget jadi pengasuh anak (maksudnya: guru) Sabar, kalem..pokoknya Sieep..lah..
M. Chaerul Anwas as Aan
Tempat Lahir: Kudus
Tanggal lahir: 23 Februari 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Buchori
Alamat: Jepang Rt. 03/IV No. 746 Kudus
Komentar:
Jangan lupakan daku…yaa… Aaaannnn duiteeeee, dijaluk kanca-kanca kanggo mbayar buku kiye…!!!
Suwarsono as Kang Warso
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 11 September 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suratman
Alamat: Jl. Soka 156 B Pejagoan Kebumen 54361
Komentar:
Jangan minum air terus, So…nanti masuk angin. Kasihan nyonyamu capek suruh ngerokin terus.
Ayip Nuryanto
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 1 Juni 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: S. Wiryoatmojo
Alamat: Kuwayuhan Rt. 02?I No. 46 Pejagoan Kebumen
Komentar:
Yip, aku kangen karo ko. Ko kangen ora..?
Enik Ekowati
Tempat Lahir: Magelang
Tanggal lahir: 15 Juli 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Abdul Hanan
Alamat: Pabelan I Rt. 01/IV Pabelan Mungkid Magelang
Komentar:
Cita-citaku sejauh mata memandang, terbawa angin hingga ke Ujung Pandang, entah kapan aku ‘kan pulang. (jangan jauh-jauh dong, Nik….)
Eni Ismawati
Tempat Lahir: Blora
Tanggal lahir: 17 Januari 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Darsan
Alamat: Jl. Cendana No. 3 Blora (0296) 531918
Komentar:
Rumahku jauh, sejauh cintaku yang bersemi saat aku punya komputer.
Yuli Susiyanti
Tempat Lahir: Tegal
Tanggal lahir: 11 Juli 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Imdad Abidin
Alamat: Jl Raya Barat No. 121 Lebaksiu tegal 52461
Komentar:
Jadi guru mesti murah senyum. Pantang makan pete biar murid pada betah duduk di depan.
Sri Hatini
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 3 Februari 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sayana, BSc
Alamat: Jl. Rowojombor Km. 1 Rt. 01/XI Buntalan Klaten
Komentar:
Has, jangan makan udang banyak-banyak. Bisa elergi!
Hary Wawangningrum
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 3 Januari 1976
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suhartoyo
Alamat: Rt. 02/I No. 16 Kretek Rowokele Kebumen 54472
Komentar:
Wang….andai kamu jadi bunga..Pasti banyak yang jadi kamu…tukang bunga.
Tuty Tri Handayani
Tempat Lahir: Maos
Tanggal lahir: 27 Mei 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Solecham
Alamat: Jl. Balai Desa I Maos Lor Maos Cilacap
Komentar:
Wah, selamet kamu Tut, nggak tak komentari.
Rosha Kurnia F as Ocha
Tempat Lahir: Pangkal Pingang
Tanggal lahir: 15 November 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Drs. Suroso
Alamat: Jl. Lembawai Dalam Gg. Manggis No. 29 Pangkal Pinang 33111 Phone (0717) 423884/421861
Komentar:
Perang ngak cuma bikin sengasara. Perang juga bikin orang nggak lulus-lulus. Mu bukti …? Yang penting jaminan from CaMer.
Triyono R.B as Lal Bandhot
Tempat Lahir: Gunung Kidul
Tanggal lahir: 2 September 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: -
Alamat: Ponjong Wonosari gunung Kidul Yogyakarta 55892
Komentar:
Dengan rahmat Tuyan Yang Maha Esa, mari kita dirikan Yayasan Bandhot Mulya Jaya. Siapapun, di manapun dan kapan pun sekali bandhot tetap bandhot.
Fitriana Ratna Dewi as Gopit
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 6 Oktober 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Maryono
Alamat: Jl. Banjarsari No. 11 Rt. 01/.IX Kembaran Kulon Purbalingga (0281)894573
Komentar:
Pit..gopat…gapit….
Sunarno as Kang No
Tempat Lahir: Boyolali
Tanggal lahir: 8 Agustus 1973
Agama: islam
Nama Orang Tua: Sahlan (alm)
Alamat: Babdan Rt. 01/V Nglembu Sambi Boyolali 57376
Komentar:
Ora tau nyanyi sing penting nyeni (ora rugi to)
Yunia Deddy K
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 5 Juni 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Drs. Sunaryo
Alamat: Jl. Karangkobar 916 Bacarkembar Purwokerto (0281) 32130
Komentar:
Terima kasih buat rekan-rekan yang sudi kuliah di Purwokerto. Kalo nggak saya kuliah sama siap, donk….?
Priantoko
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 6 Mei 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suwarno
Alamat: Jl. Saudagaran I/421 Purwokerto 53141 (0281) 34307
Komentar:
Saya sadar temen-temen terjebak kuliah di Purwokerto. Sama seperti fauna sawah yang terjebak dalam kaleng ku. Kalian semua apes.
Gagar Achirman
Tempat Lahir: Magelang
Tanggal lahir: 27 Desember 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Edi Budisantoso
Alamat: Banjar Kulon 04/III Jl Watulembu 169 Banjarnegara
Komentar:
Aku sadar bahwa lele membuat hidupku jadi lebih nikmaat. Jadi, jagalah lele kalian sobat.
Edi Swasono
Tempat Lahir: Temanggung
Tanggal lahir: 10 Juli 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suprapto
Alamat: Telogomulyo Rt. 04/I Temanggung
Komentar:
Biar jorok asal bau, biar jelek asal cuek. Kecil dimanja, muda foya-foya, tua tetep bergaya, mati masuk surga. Amien. (tapi kalo demo masuk penjara)
Hesti Dwi W
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 4 September 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Utaryo, BA
Alamat: Gg. Delima 12 Kebumen
Komentar:
Aduuuhhh….seneng aku punya PU Pak Sumaryanto, dia pinter, pediem, cakep, elegan, duch gustie…hati ini..(embeerrrrr)
Sri Pamenang
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 2 Februari 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Tukijan
Alamat: Ngledok Troketonm Pedan Klaten
Komentar:
Ayooo……tidur, Ayooo….bangun, ada CD Perjuangan ada filem dokumenter.
Kiswadi
Tempat Lahir: Purworejo
Tanggal lahir: 18 Novemver 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua:
Alamat: Rt. 01/V Kedungsari Purworejo
Komentar:
Kiisss, Perang Terus….kapan luluse…???
Rini Utari
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 29 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sukito Adiseputro
Alamat: Maduretno
Komentar:
Saya bingung lho, Mana Kakaknya, mana adiknya…..??????
Robertus Heru Santosa
Tempat Lahir: Yogyakarta
Tanggal lahir: 21 Februari 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Antonius Mulyanto
Alamat: Tijakusuman Gg. II/522 Yogyakarta 55262
Komentar:
Kalo yang satu ini bukan produk DAGADU
Jonathan Adiwidjaja
Tempat Lahir: Semarang
Tanggal lahir: 23 Juni 1974
Agama: Kristen Protestan
Nama Orang Tua: tjiptono Adiwijaja
Alamat: Jl. Muara Mas XII/C-364 Semarang
Komentar:
Bayi sehat piaraan Angkatan ’93. Pernah menang lomba satu kali. Sisanya…kalaaahhh …melulu..!!
Dwi Edi Yulianto
Tempat Lahir: Grobogan
Tanggal lahir: 31 Oktober 1973
Agama: islam
Nama Orang Tua: Yasmin
Alamat: Temon Rt. 04/I Brati Purwodadi Grobogan 58153
Komentar:
Senyumu bikin PSIS nggak pernah menang. Kamu kaya Tugiyo. Katanya Maradona Grobogan…Jadi kalo ada kamu….Nggak pernah menang…..
Tri Hariyati
Tempat Lahir: Boyolali
Tanggal lahir: 24 Juli 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: M. Thohir
Alamat: Gombangan RT. 2/I Sawit Boyolali
Komentar:
Ternyata ngak semua ikan punya gonad. Lihat aja ikan goreng di Al Fath.
Mohammad Fachrurrozi
Tempat Lahir: Cirebon
Tanggal lahir: 2 Juni 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Suwela
Alamat:
Komentar:
Diledekin…diem. Dicuekin…diem. Didiemin juga diem. Kamu makhluk apa sich, Ji…????
Arum Wahyu A as Bu Dhe
Tempat Lahir: Purbalingga
Tanggal lahir: 16 September 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sutrasto
Alamat: Jl. Jend. Soedirman 125 Purbalingga
Komentar:
Kalo suntuk atawa stress…lihat saja semnyum Bu Dhe Arum pastil ilang semuanya….
Najemuddin as Didin
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 24 Juni 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: PA Pawiro Dimejo
Alamat: Wonorejo Karanganyar Kebumen
Komentar:
Di mana ada volley, di situ pasti ada Didin. Kadang jadi pemain, wasit…Tapi tak jarang jadi pemungut bola.
Oki Dwi F
Tempat Lahir: Pemalang
Tanggal lahir: 20 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sarwono
Alamat: Jl. Gatot Subroto 74 Rt. 03/II Jebong Lor Kodya Tegal 52191 (0283) 58385
Komentar:
Kalo orang lain ke pantai Ayah bawa pancingan. Dia malah bawa tape recorder. Nyentrik nggak…???
Cahyo Suripto
Tempat Lahir: Purwokerto
Tanggal lahir: 16 Januari 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Saoban
Alamat: Jl. Pekih No. 15 Purwokerto
Komentar:
Hadapi masalah dengan nyengir. Ini kunci sukses saya.
Eni Mitrawati
Tempat Lahir: Purworejo
Tanggal lahir: 27 Oktober 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sumitro
Alamat: Jl. Diponegoro No. 24 Kutoarjo Puworejo
Komentar:
Cae neng ngendi aku rak ngerti….! Mbohla…mbojo kali….amien.
Lenawati
Tempat Lahir: Wonosobo
Tanggal lahir: 6 Desember 1974
Agama: Katholik
Nama Orang Tua: Handarto
Alamat: Jl. A. Yani No. 166 Wonosobo
Komentar:
Sialan..kirain gadis Hongkong. Jebul produk lokal. Tiwas podho potong model Andy Lau…cah-cah biologi kecelek.
Hadi Hartono as Otong
Tempat Lahir: Kuningan
Tanggal lahir: 23 Juni 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Mulia
Alamat: Jl. Siliwangi No. 13 Kuningan
Komentar:
Penjaga hutan yang satu ini dijamin suliieeet di ajak kolusi. Tau alasannya? Sebab dia masih ada hubungan darah dengan macan Gondrong. Embahnya hutan.
Nunuk Ambarwati
Tempat Lahir: Wonogiri
Tanggal lahir: 29 Agustus 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Srihartanto
Alamat: Jl. Klengkeng 1 Rt. 01/II No. 176 Kedukepik Grirpurwo Wonogiri
Komentar:
Embuh..’rak weruh….????!!!!
Ahmad Fuad as Ucil
Tempat Lahir: Jakarta
Tanggal lahir: 3 Agustus 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Drs. Baharudin L
Alamat: Jl. Raya Malaka No. 15 Jakarta Timur 13460
Komentar:
Ini kecil juga sama. Ikut-ikutan ngak lulus-lulus!! Kacil aja bandel, kalo besar jadi apa hayooo…Ucilll????!!!!
Ikhwanul Kirom
Tempat Lahir: Pekalongan
Tanggal lahir: 24 Desember 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Khusaini Anas
Alamat: Kredenan 1/200 Pekalongan 51132
Komentar:
Kemana engkau mengenbara kawan. Kini tiada lagi terdengar beritamu.
Eti Lestari N
Tempat Lahir: Kebumen
Tanggal lahir: 4 Mei 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sarwadi
Alamat: Karanggedang 02/I Sruweng Kebumen
Komentar:
Mumpung tahun Naga Mas, cepet lulus ya..Ti…biar cepet kawin.
Rahayu Iswanti
Tempat Lahir: Gombong
Tanggal lahir: 22 Desember 1974
Agama: islam
Nama Orang Tua: Poniman
Alamat: Gg. Sindoro IV Rt. 02/IV No. 960 Gombong Kebumen
Komentar:
Kapan pada keakraban di Pantai Ayah lagi??Kalo bosen pindah aja dibelakang rumahku. Oke..!!
Sri Mumpuni
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 14 Maret 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Gimang G. H.
Alamat: Turus Ngaran Polanharjo Klaten
Komentar:
Wah–wah…wah…kmau memang selalu Mumpuni……
Nining Purwati
Tempat Lahir: Banyumas
Tanggal lahir: 4 Maret 1972
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Atmo Supeno
Alamat: Kalibagor Rt. 09/II Banyumas 53191
Komentar:
Ning, cepet lulus ya…Kasihan Si Thole udah kebelet pingin sekolah.
Dhanu Siswoyo
Tempat Lahir: Klaten
Tanggal lahir: 18 Oktober 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Margono
Alamat: Gupolo cucukan Prambanan, Klaten
Komentar:
Sory ya…aku cabut duluan….
Edi
Tempat Lahir: Cirebon
Tanggal lahir: 7 Juli 1974
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Tohir
Alamat: Jl. Anggaprana Pabuaran Wetan Rt. 06/I Cileduk Cirebon
Komentar:
Memang berat jadi mahasiswa, tapi kalo mau cabut pamit dong, Ed…..
Sabar Supriyanto (Alm)
Tempat Lahir: Banyumas
Tanggal lahir: 8 November 1975
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Saekan
Alamat: Adisana Rt. 02/I Kebasen Banyumas
Komentar:
Selamat jalan sobat, Damailah engkau di sisi-Nya. Terima kasih atas persahabatan dah hari-hari indah yang pernah kita lewati bersama
Susianti as Susi
Tempat Lahir: Cirebon
Tanggal lahir: 7 Juli 1973
Agama: Islam
Nama Orang Tua: Sujet Sastra Wijaya
Alamat: Jl. Sukasari VI No. 84 Cirebon (0231) 205991
Komentar:
Makin lama kok makin..ehemmm

Penutup

…..Itulah tadi segerombolan manusia yang mampu survive dari sekian banyak manusia yang pernah mencoba kerasnya kehidupan di kota metropolitan Purwokerto. Semoga buku kecil ini mampu mengingatkan kita akan hari-hari yang pernah kita jalani bersama…….


Penyusun:

Sedikit dari kami

Kang No Si Pendiam

Cemet Si Hitam

Hans Si Berat

Tongkling Si Jangkung

:::Digital version by Si Roy (2008):::

Foto-foto kenangan

LDK Unsoed 1993
Foto kenangan waktu LDK. Pura-pura jadi tentara.

Praktikum di Baturaden
Acara praktikum di Baturaden. Kelompokku: Aris Sapar, Enik, Yuli, dan Hadi. Praktikum sekaliam main.

Di Baturaden
Aku saat semester 2, di Baturaden.

Isro' Mi'roj
Panitia Isro’ Mi’roj berfoto bersama. Sebagian besar dari Angkatan 93.
Berdiri ki-ka: Nejemudin, Hedriyanto, – , ubaidillah, dwi edi yulianto, sabar, Samsu, Pamenang, Pak Dzawin (92), Burhanudin
Duduk di kursi tengah: M. Firdaus
Duduk ki-ka: Kang Narno, Aris Maryanto, Aris Sapardiyanto, Isroi

ke surabaya di kereta
Di kereta dalam perjalanan study tour ke surabaya. Aku, Aris, Ubaidilah, dan Hadi.

Aku dan memet
Aku dan Memet di Perpustakaan M. Fatimatuzzahra. Sudah Insyaf, kembali ke jalan yang benar.

Informasi Terakhir

Aku dapatkan beberapa informasi dari teman-teman Fabio 93. Kalau ada yang salah silahkan dikoreksi.

Sri Pamenang
Masing membujang karena tidak laku-laku. Padahal kurang apa dari manusia satu ini; ganteng kurang, kaya kurang, postur kurang. Sekarang ‘ngode’ di Lanud Adi Soemarmo Solo. Waktu kecil bercita-cita jadi penerbang, makanya seneng banget waktu kerja di Bandara.
Info baru: Sudah berhasil menikah. Lihat di sini

Suwarsono
Dulu jurangan air, sekarang katanya masih jadi juragan air. Istri baru satu, anak juga baru satu. Ngode di Sragen tetapi tinggal di pingiran Solo/Karanganyar. Sudah hidup makmur dan jadi bos.

Ubaidillah
Ngode di Yogyakarta, kumisnya ngak tahu masih ada atau sudah dicukur. Menikahi adik kelasnya, Rubiani. Anak sudah dua dan hampir tiga.

Khamidah
Adiknya Ubed, sangat cinta tanah kelahirannya. Tinggal dan jadi Guru biologi di Kudus. Sudah beranak pinak di sana.

Dwi Esti Anggorowati
Tipe loyalis sejati, sejak dulu sampai sekarang setia di tambang udang Lampung. Terakhir ketemu masih subur makmur.

Yulianto
Sekarang tinggal di Bekasi.

Heri Wawangningrum
Tinggal di tempat yang sangat sejuk dan tentram di jantungnya kota Bogor: di Kebun Raya Bogor. Walaupun dekat tapi heran lho…belum pernah sekalipun ketemu. Sudah menikan dan punya satu anak. Kerja di Biologi LIPI.

Hadi Hartono
Jadi ranger di Indonsia Timur. Belum ada kabar lagi.

Enik Ekowati
Merantau di Ujung Pandang, sudah menikah dengan Najemudin. Sekarang sedang tugas belajar ke Jepang.

Najemudin
Menikahi Enik yang tinggal tepat dibelakang kostnya dulu. Kabarnya kerja di jakarta. Jauh banget….kapan ketemuannya.. Kabarnya tinggal di bekasi.

Rosa Kurnia
Terakhir kotak lewat blog, katanya masih tinggal di Bangka. Tapi ngak ngontak-ngontak lagi.

Arief Subagyo
Masih membujang juga. Padahal dulu banyak yang naksir lho…maklum anaknya putih dan ganteng…
Sekarang kerja di Bapedal Pemda Banjarnegara, masih di tempat kelahirannya. Meskipun pernah melalang buana ke Makasar dan Jakarta.

Muhamat
Jadi bos bimbel di Kalimantan Selatan. Ngak pernah ada kontal lagi.. Jadi pak Dosen di Unlam Kalimantan. Sekarang sedang dalam proses penyelesaian studi di UGM.

Hastini
Kerja jadi guru di pedalaman kalimantan.

Yuli Susianti
Jadi guru juga di kampung halamanya, Slawi.

Hendrianto
Terakhir kontak katanya tinggal di Lampung.

Burhanudin Subekti
Ketua angkatan 93. Merantau sampai ke Padang.

Sunarno
Jadi ustad di Ponpes Khusnul Khotimah, Kuningan.

About these ads

74 responses to “Buku Angkatan ’93 Fak. Biologi Unsoed

  1. Jadi ingat semuanya ya….ga kerasa aku ternyata punya banyak banget kenangan bersama kalian. Jadi pingin nangis. Kemana aja kalian semua atau aku yang menghilang di belahan selat sunda yang lain…I miss all of u guys. Khusus untuk roi..kenapa komentarku begitu? dan ga ada fotonya lagi..kaya teroris (belum lulus sensor ya). K deh….roi kasih alamat temen2 dong kalo punya..aku ada arum and the gank yang di jakarta. Kirim buku untukku dong..biar presentasiku bisa bagus…hehe (maunya gratis terus)

  2. jadi ingat semua kenangan wkt kuliah dulu…..stlh skian lama hampir telupakan…mungkin benar “Masa depanku tak sehitam rambutku” itu …….. kata mas roi……
    Buat temen2 smua…. kita kontak lagi dong… aku skrg di bekasi nih…..
    jangan pake surat ya pake saja yuliyanto2006@yahoo.com ato yuliyanto2006@gmail.com ato 081428796098…. thanks guys …kutunggu balasanmu….

  3. mas roi..masa namaku di blogrool tertulis “yuliyanti fabio ’93” koreksi dong ! ngomong2 emailnya mas roi apa ya ?

  4. makasih foto angkatan ’93 yang ditampilkan. aku sekarang aku kerja di SMA 1 Bae kudus.jadi guru biologi. sekarang Isro’i kerja dimana ? domisili dimana? udah punya anak berapa?kapan ke purwokerto? foto2 kmpul bareng di perbanyak lagi donk!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!t tunggu oei..o y ankku ad 3, besanan yuk?!!!wis ya ak t plg dulu, makacih ya…

  5. ak juga minta fotomu ya????…..berbagai model…buat weden2an anaku nak turu…he..he…he..
    tengkq…

  6. ubed+ani=2 mau 3. selamat atas keberhasilanmu dan karya buku2mu

  7. Aku kenal sama lestari kawan sekelas waktu SMA Negeri Gombong, tamat tahun 93. dulu saya pernah ngaji di dekat musholanya di gang sindoro II
    Salam buat dia ya

  8. Aku sekarang di ITB lagi kuliah lagi di S3 Planologi
    kenal buat Ratna Asiati ya Heni.

  9. aku kirim email, kok ngak bisa masuk ya..
    salah ketik kali…?

    isroi

  10. Salam perjuangan……
    dari saya..
    the last graduate…93
    9 tahun 3 bulan…aku paling survive….

  11. sorry banget ya friendsss, aku telat dpt blog ini, tp gak pa pa deeeeh.. aku skrg di yogyakarta, hp 08122815761, email bd_ubaidillah@yahoo.com , kl ada info lgsg bel aja,
    roi…. gak pernah denger beritanya kok tau-tau udah nyiptain buku banyak to?
    selameet yaa… skrg udah punya momongan brp?

  12. Akhir bulan juni 2008, Sri Pamenang mampir dan nginep di rumah. Benar-benar dasyat manusia yang satu ini. Sayang, karena asik ngobrol sampai lupa ambil gambarnya.

  13. Salam kenal Mas. Aku dulu temen Atin mBantul waktu kost di Gg. Kepodang Grendeng. Sekarang dia di Semarang. Coba hub no ini 08156220956.

  14. aku bali desa cah, Terkungkung ditemanggung. Yang tersesat di temanggung mampir eesedi@gmail.com Buat pamenang aku njaluk nomer tlpmu nang!

  15. Dengan restu alam semesta…
    Maka dengan ini saya merencanakan nekat menikah tgl 30 Agustus 2008
    bertempat di sokaraja (lupa alamat pastinya, pokokx dekat getuk sokaraja) dapat siapa…? (Top Secret)…Buat Kakak2ku 93 yang kurindukan dgn hati berkecamuk kutunggu kedatangganmu dengan dendam yang membara…

  16. Pamenang adikku yang paling bontot…akhirnya kudengar kabarmu dik..Teman2 apa kabar semua….Minggu lalu aku ketemu dengan pak Agus Irianto, kalo teman2 mikro pasti ingat. Kebetulan kami masih sering ketemu karena wilayah kerja yang hampir setangkup…Berita juga ada lustrum biologi tanggal 27-28 Oktober 2008…semua alumnus diharapkan kumpul. Kalo masih ada yang tertarik dengan Mikrobiologi kutunggu kedatangan di Dynasti hotel tanggal 22-23 Agustus 2008. See u there….Mbok nek ana kabar aku dihubungi kirim ke box ku aja…..dwi.anggorowati@cpp.co.id. Pamenang aku boleh datang?
    aku pas cuti…kasih alamatnya ya….hub aku di 081548897796. Nang…aku hubungi erma, oki dan arum ya……Teman2 yang lain…ubed dan khamidah, edi, yuli….senang dapat kabar dari kalian……

  17. aneh roy, begitu aku masukin nomor hpku ke sini, langsung ada penggemarku kasih tahu no hp pamenang….siapa gerangan dirimu…masa tak takoni ra jawab……

  18. assalamualaikum cah 93,

    wah surprise juga akhirnya nemu kanca-kanca 93 walau tak sengaja….. aku bersama suamiku tercinta (sapa hayo…..) mengembara jauh sampai ke lombok NTB. Tapi ternyata aku tak sendiri, karena Ian ternyata nyusul ke NTB (Suaminya pak Lurah di kab Lombok Timur. Ada juga adik angkatan 99 jadi dosen di Biologi UNRAM satu kantor sama masku. Ini kontakku lestarinugraheni@gmail.com dan hp 081803746634. Salam kanggo konco-konco kabeh…… moga2 pada makmur dan murah rejeki

  19. sorry aku baru gabung. meski dulu banyak ngutak atik komputer tapi lama gak nyambung internet. tapi komputer tak pernah lupa. sampai kini di rumahku masih ada komputer model satu2nya gabungan lap top dan monitor PC.

    buat teman2 yg mo nyambung bisa kontak qonitasayah@gmail.com.

    masih juga seperti dulu ra tau nyanyi sing penting nyeni. kisahku di radar banyumas masih nyambung sampai kini ada di buku (satu2nya) Kata Orang Aku Mirip Nabi Yusuf kroyokan Forum Limabelas Penulis (FLP) Jawa Tengah. ngrobrol bareng anak2 MTs Husnul Khotimah Kuningan Jabar. klo ada anaknya yang udah gede boleh kirim

  20. si roy kok fotoku gelap. disembunyikan dimana?

  21. Pingback: Bertemu Kembali dengan Teman-teman Fabio 93 « isroi

  22. Pingback: Pamenang Akhirnya Mengakhiri Masa Lajangnya « isroi

  23. Pingback: Kenangan di Kampus Biologi UNSOED « Sunarnosahlan’s Weblog

  24. Perkenalkan inyong si “blacksweet ” mau menghaturkan selamat ama Si kampret Pamenang. Selamat menempuh hidup baru ame si bini semoga menjadi keluarga sakinah, banyak rezeki, banyak anak, kertoraharjo loh jinawi, pEkken kabeh lah pokokke. Nang, rika mbojo ambune ora tekan nggonku kareppe kepriben? Kanggo batir 93, wah saiki wis podho sukses kabeh yo, awakee podho lemu2, subur2. Inyong dadi wong tuwo melu seneng tenan. Selamat kabeh wae yo. Kotak amalku benytop@telkom.net

  25. Nongol juga akhirnya…., sekarang nang endhi Ben…? Bodho mulih ora…..?
    Kasih foto-fotonya dong…biar yang juga tahu seperti apa dikau sekarang.

    isroi

  26. hai mas dan mba semua,…
    saya dapet titipan pesan nih utk mempublikasikan seseorang, burhanuddin subekti, beliau sekarang tinggal di padang, kebetulan serumah dg saya.
    emailnya burogbdexa@yahoo.co.id, hp 081363069383

  27. Narno siki sementara ojo mudik boyolali sik lagi musim kering gak ono banyu nggo adus. Bodong siki nang ndhi ya, aku kok kangen buanget. Kangen ngantemi.

  28. Hallo semua…..aku pinjam nama.Usulniii….tahun baru ketemuan yuuuk…di baturaden he he he…jadi kangen purwokerto.ada yang tahu no hp hesti dwi wintarti gak???aku sohibnya kangen euy…..

  29. SORI LUPA.AKU FERI.DIAH FERIANI…..

  30. O..o…iiiiii, ketahuan deh….akhirnya. Ternyata teman sekamarnya Benjol ya….????

  31. beny, memang informan oke tapi sayang tak kenal sepenuhnya Aku dari boyolali sebelah mana termasuk yang kekeringan atau tidak, terbukti selama mudik anakku bisa mandi sesukanya, karena lebih banyak mandi keringat

  32. Sehari sebelum lebaran, saya dapat sms dari Enik Ekowati. Mengabarkan kalau hari selasa jadi terbang ke negeri jepang. Semoga sukses selalu.

    isroi

  33. Pingback: Teman-temanku Dalam Gambar « Sunarnosahlan’s Weblog

  34. Assalamualaikum..
    Tiap hari ngenet tapi baru kali ini sempet gabung. Jadi kangen mendoan purwokerto Esti!kapan enik diundang ke pwt nih walo tiap lbaran lewat tapi jarang mampir habis takut kemalaman di jaln. Miss you all friends.

  35. Eh lupa bila sempet kasih2 kabar ya ke emailku enikekowati@yahoo.com. Berita terbaru Yuli susiyanti baru melahirkan putera keduanya, jadi 2 jagoan sekarang. Moga jadi anak yang soleh ya yul dan doain Allah mudahkan hajat kami tuk punya momongan. amin.
    Wassalamualaikum.

  36. M. Bakti Samsu Adi

    Assalaamu’alaikum semua…
    He he.. Ternyata pada di sini semua ya… Bener-bener tega si Roy, gak kasih tahu aku.
    Rooooyyy… Pulaanngg… Magelang banjir…!!!! Kang Narno, kapan mulih Boyolali? Aku angger dolan kok ra tau bisa ketemu… masak kancaku sing adoh-adoh (Arif, Ubaid, Hadi, Gagar, Aris M dsb) bisa ketemu, lha sing omahe cedhak kok susah ketemune… Khamidah, aku sering dolan neng gone mas mu lho… Esti, adikku juga di sana… Benjol, he he he…. Buat Enik selamat, jangan lupa oleh-olehnya…
    Contact email: mbs_adi@yahoo.co.id
    Wassalaamu’alaikum….

  37. Sam…..,
    digoleti memet kae lho…
    Jare kowe nemoni memet mung nek lagi ono masalah bae. Memet mung ngo curat-curhatan wae. Nek lagi seneng lali karo memet….

    isroi

  38. M. Bakti Samsu Adi

    Wah, isu kuwi Roy… gek mbiyen sak durunge Memet dadi ngguantheng kaya cagak kentheng, Memet ki sering dolan neng kostku golek obat bagus kok… Aku ki dolan neng Memet ki mung nek kentekan duit bae, golek utangan karo sarapan gratis thok kok.. he he he… Tapi ora curhat lho… Aku khan cuma mengimplementasikan arti sebuah persahabatan semaksimal mungkin! Sory Roy, tak nyeluk Beny ya… Ben, Beny… He he he…

  39. oleh-oleh koper loro isi klambi ro buku sam..he..he. Insya allah yo lek kelingan oleh2e special buat samsu tapi saratnya kudu dolan nang bekasi sik ktemu aku ro najmudin.
    eh samsu saiki koyo opo yo? apa masih kaya yang dulu koyo lagu jadule meriem belina. Salam aja ya sam kanggo temen2 kabeh lek ktemu….
    Sam lek punya isroi banjir, nggonku tambah banjir tho…tapi aku percaya kyai samsu isoh nolak bala banjir khusus ge magelang city..bye

  40. beny piye kabare? Pamenang wis arep duwe putra durung?

  41. M. Bakti Samsu Adi

    Wah, kapan ya En, aku bisa dolan neng Bekasi… Tapi sing penting oleh-olehku disimpenke dhsik lho. Mungkin setahun sampen 15 tahun maneh tak jupuk he he he… nek kelingan!! Aku isih seperti yang dulu kok Nik. Jadi dijamin tidak akan kecewa. So, buat penggemarku yang lain seperti Beny, jangan kuatir deh… he he…!
    Ben, Beny… He he… email ku ra isho mlebu ki lho… mbok inbox-e diresiki dhisik… mosok email wis 30 tahun ora dibuang-buang..?! Terus nek kirim email ki ra sah nganggo iklan… Email karo iklane kok akeh iklane.. Hiks…

  42. assalamualaikum wr wb

    To temen-temen 93, main donk ke gubuk kami di bekasi.
    moga bisa reuni di bekasi ama aris, aini, antik, edi, umine warso dll. kami tunggu lho.
    oya amin n widi 92 juga di bekasi lho.
    to syamsu ditunggu ke bekasi kapan.ntar biar tak tunggu dimana
    aris juga baru punya putri baru lho. tapi kami juga blum sempet bayen ke sana. sorry ya ris.
    buat isroi sebenarnya kami sering ke bogor cuma blum sempet main ke rumah. moga suatu saat bisa ketemu. ama wawang n swaminya yang juga i lipi

  43. Assalamualaikum..
    narno, koq mangklingi tho. …Dah makmur yo, gemuk banget he..he. Salam yo 4 keluarga.

  44. jangan gitu dong Is, bukannya sombong…..he..he, habis tiap mudik lewat depan gangmu juga da disuruh mampir..he..he. Piye kyai langgeng, isih aman kan Is?dari gusuran peradaban jaman????!!!!

    Eh..buat smuanya, met idul adha yah, mohon maaf lahir dan batin.
    Moga keberkahan dan keikhlasan selalu menaungi keseharian kita dan satu niatin tuk ibadah dan gapai Ridho Nya. Amin…….Iya nda Pak Is, P Memet dan P Narno, para jebolan Pesantren Fatimatuhzahra.

  45. M. Bakti Samsu Adi

    Hiks… Beny sombong… Gak ada respon… Dasar!!.. Wis ngembat kancaku, ra njaluk pangestu maneh…woo.. Ra tak traktir sate kapok ngko!!

    Din, bukannya aku nge fans sama kamu lho, tapi anakku tak kasih nama mirip namamu. Namanya “Najamuddin Fawwaz Haq”. He he… komentar Ubaid pertama kali: “Kok mirip kancaku?!?!?!”
    Slamat Iedhul Adha buat semua temen muslimku…

  46. Pingback: Bertemu Kembali dengan Teman-teman Fabio 93 « Fabio Unsoed 93

  47. Pingback: Pamenang Akhirnya Mengakhiri Masa Lajangnya « Fabio Unsoed 93

  48. Wah…wah…ramai banget saiki, serasa masih di grendeng aja. Alhamdulillah makin banyak yang gabung ketemu sedulur lawas. eh… diam-diam syamsu tinggal dimana sekarang…..jangan-jangan dapat anak biologi juga?

    • Samsu masih krasan tinggal di Somo, katanya mau pindah ke sukoharjo. Sak iki pis dadi PNS lho…, benar-benar tidak menyangka temanku yang satu ini. Kok…isa-isane dadi PNS. Mantrane opo sam, mbok bagi-bagi… ^_^

  49. He he… Aku masih suka dengan daerahku sendiri kok Hen… sperti kalian semua yang sangat merindukan kampung halaman. Aku gak betah suwe2 adoh omah!! Tapi aku gak mau ikut jejak kalian… Masak wis padha “pek co ang” (baca=ngepek konco angkatan), “pek mas ang” (baca: ngepek mas angkatan) & “pek di ang” (baca=ngepek adik angkatan), terus aku ikut-ikutan juga? he he… enggak lah yaouw…!! Iya khan? Ya iya lah… masak ya iya dong?!?! Cape’ deeh…. yang merasa begitu gak boleh marah lho… he he he.. tak pikir-pikir dibikin paguyuban bagus juga tuch… Ha ha ha ha….
    Top secret buat Si Roy. Jangan bilang-bilang. mantrane jd PNS ki gampang kok. Aku mung caper karo sing gawe urip, terus ndhekem neng kamar minimal 3 bulan nguplek-uplek TPU, TKD, PT, TBS dan test test lainnya… Jaminan: rung mesthi ketompo. He he he…

  50. Eh lali… Kancaku sing bagus dhewe neng endi yoo… Ben, Beny…. Assalaamu’alaikum….!!!

  51. Maaf, seminggu ngilang, dadi ra ngerti akeh kabar. Sing pangling ra mung enikekowati. Samsu pun aku yakin wis pangling yen bener-bener ketemu.

  52. Wassalamu’alaikum..!!! Inyong siki juru kunci makam wali sunan kudus. Ana apa sam nggoleti nyong. Rika dadi PNS enthek menyan pirang dus?

  53. wah seneng juga nih ada web is jadi ngobatin kangen ama temen seperjuangan. Makasih ya pak Is.
    ternyata koncoku akeh juga sing PNS yo, berarti kesempatan sekolah akeh tho. Mbok pada nyoba nusul aku yo, enak lho kuliah disini. Dosene lebih care drpd di pwt he..he. Bahan kuliah dikasih gratis, dikopiin, dikasih sebelum kuliah dan nda tanggung2 sampe beberapa bab plus slidenya. belum ngopi dan nge print gratis, hampir nda modal he..he. Uang bulanan lumayan buat dolan dan sangu bali.. sory bukan pamer lho, ben konco2 pada termotivasi searching beasiswa dan yang jelas ana kanca snasib ro aku, sing adooooh ama suamiku tercinta..he..he. (Miss u masku, lagi ngapain nih!!!) dan kangen martabaknya yuli dan mendoang bu Yogi(inget nda Is,….enak di maem panas2 he..he-pojokan karang wangkal). Ada program monbugakusho, IMF, Wordbank, Bappenas double degree Indo-Jepang, Belanda, Perancis. Buat swasta or PNS (Bappenas_PNS) all departments. dll. Bila berminat ntar enik kasih tau.
    Salam for All.
    Heni..kapan2 ketemuan gombong yuk , kan enik saiki wis dadi wong kebumen..dadi lebih cedak. makasih ya Heni, dulu Heni yang motivasi enik berjilbab. Thanks a lot of.

  54. teman-teman semua silahkan kunjungi fabio93.wordpress.com
    telah tersedia ruang diskusi untuk teman-teman semua. Sedikit membantu isroi saja lho.

  55. Weee… Bareng diundang “sing bagus dhewe” njur nongol… He he… cuma mau mengucapkan selamat menempuh hidup baru karo kancaku kae, sing jenenge Diah Feriani kae lho… Misale wis ngerti yen arep dadi bojomu ngono wis tak jodokke ket mbiyen Ben… Ben! Ya Nik ya…??!?!

    Neng Jepang saiki lagi musim apa Nik? Dondong apa salak? Terus neng kana kudu bisa basa jepang gak? Apa basa inggris bae wis cukup?

  56. he..he..iyo Sam!!!..ngerti aku jodone najmudin dan mung terpisah tembok kos2an, koq ngasik nunggu 6 tahun yo (??)..he..he, dari semester satu kali yo..dadi penelitian ana sing ngancani nag lab. Iya nda ben!!!
    musim adem sam…dadi dondong podo rontok ki termasuk salak.
    Eh piye kabare kancaku sing bagus juga..si Arif banjar, koq nda nongol2 yo,Panggil dong Sam, kayane lek samsu sing manggil jitu deh.
    Jarene lek nang japan cukup modal b inggris pas2an dan kursus bhs jepang rong wulan..kaya aku he..he, modal niat ikhlas suami dan doa keluarga..

    • Samsu wis dolan-dolan nang Arief. Dia masih suka sendiri, meskipun semua sudah pada kecukupan.
      Eh…ojo kelalen lho… ngesuk sabtu karo minggu depan ono acara di fabio. Arep pada teka ora janen? Pak Ketua angkatan kita, Om Burhan rencanya mau datang, bareng istri tercinta.
      Aku karepe juga mau datang, tetapi anak-anakku pada njaluk dolan-dolan je…., Piye yo.. enakke..?

  57. Iya Roy,.. Harta dan Tahta wis neng tangane Arif. Wanitane durung… Tapi wis meh kok Roy!! Ubaid wis kenal karo pacare.. tapi aku durung. Sebenare Arif ki selalu memantau blog ini kok. Tapi kayane isih isin karena durung ana sing ngancani bobo nek malam he he he… Ngko ndak dipoyoki terus… RIf, ditakokna Enik ki lho….

  58. Assalamualaikum……halo aku feri……(pinjam alamatnya ya pak ben?) waduh seneng banget bisa silaturahmi dg teman-teman semua.Enik selamat ya bisa sampai ke negeri impianku he he , titip salam buat yuli ya…jg temen2 lainnya.oh iya mau kabarin temen kita siti nurhayati lagi sakit lho……mohon doa semua temen2 di sini ya..biar cepet sembuh..sekarang sedang menjalani terapi pengobatan.Trus tak tunggu kabar teman2 yang ikut lustrum ya…..wasssalam

  59. Assalamualaikum wr.wb

    BIla mata bertemu mata akan datang rasa kasih
    Bila hati bertemu hati akan datang rasa sayang
    tapi bila dahi bertemu sajadah akan terasa kebesaran Allah SWT

    SELAMAT TAHUN BARU 1 MUHARRAM 1430 H
    Moga kemudahan rezeki, keberkahan hidup dan keikhlasan membuat kita semakin mensyukuri nikmat Allah yang selalu tercurah buat temen2 93 dan keluarga tahun lalu dan insya Allah tahun-tahun mendatang.amin.

    Wassalamualaikum

  60. Mas, Mas,….
    Mbak, Mbak…..

    Kulonuwun nggih, nyuwun sewu, permios, sampurasun….
    Ada angkatan 93 yang di Kalimantan Timur, Tengah dan Selatan tidak ya….

    Please kontak saya : mujiyono@indosat.net.id

  61. Mas Mujiyono, kalau angkatan 93 setahu saya cuma ada Memet (Muhamat), dosen UNLAM tapi sedang kuliah S2 di UGM. Angkatan 92 ada: Mbak Murti Sari sama Suaminya Mas Ambong di Bontang. Mas Ambong di Kehutanan (kalau nggak salah jadi Polhut di Taman Nasional yang ada di Bontang). Terus angkatan 95 ada Fitri (di Bapedal), tp lupa tepatnya dimana, cuma setahu saya di wilayah Kaltim. Nah, kalau ada teman-teman yang mau nambahi/koreksi silahkan…

  62. Mas Samsu (kaya merk rokok wae), kesuwun Mas infonya… Kalo Fitri sudah sering ketemu, coba nanti kalau ke Bontang, saya cari Mbak Murti, Mas Memet di fakultas apa ya…

  63. Ada yang tahu ga ? kabarnya mba herni ?

  64. ada no Hpnya mba herni klaten, ga?

  65. Assalamualaikum wr wb.
    Ktemu lagi ama temen-temen, walaupun cuma cuma di dunia maya, he… he…. sam, saiki tugas neng endi? sak bare ketompo pns kok gak dolan maning?
    Is, kapan legomu???? sak arep dolan kok sibuuuuuuuk terus,
    Enik, selamat ya atas studinya ke Jepang

  66. Assalamu’alaikum Wr.Wb.

    hai teman-teman, sorry baru gabung, masih ingatkan ke aku. ini IYAN dari GARUT yang KKN (KENYAL-KENYAL NIKMAT he…he…he… DODOL kali !!!!!!!!!). Aku kangat banget sama kalian semua.
    Aku sekarang tinggal di Lotim NTB bersama Heni, tapi sayang aku tak pernah ketemu Heni, Suamiku seorang LURAH, kalau kalian ke LOTIM, kutunggu, oya no hp. 085239671648 ato 083129777107, kontak2 dong ke mulyantamah@yahoo.co, salam buat teman-teman yang ada diseluruh jagat raya he…he…he..

  67. kawan-kawan marilah kita sukseskan pertemanan kita walau hanya lewat tulisan… kabarkan kabar yang menyenangkan/yang tidak biar kawan yang lainnya juga ikut merasakan. kata pepatah dari buku entah brantah karang mbuh mengatakan diri kita adalah penyusun fabio 93 susah duka kita lalui bersama….. tolong dibaca dengan serius he..he…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s