Rekaman Percakapan yang Super Lucu Banget

Berikut ini rekaman percakapan antara operator Indosat dengan Cewek Alay. Super lucu. Siap-siap sakit perut. Dari tetangga sebelah.

Until: m3 bisa dipake diluar angkasa ga?
Operator: maksudnya diluar angkasa mana bu…?

Until: di ruang angkasa
Operator: Tidak bisa ibu

Until: Kenapa?
Operator: Kenapa ? Terbakar ibu kalau keluar angkasa

Until: dibulan?
Operator: di bulan? Bulan apa ibu?

Until: dibulan…!
Operator: bulan mana? dibulan atau bulan mana?

Until: bulan atas… dilangit
Operator: o… bulan diatas, tidak bisa ibu

Until: Kenapa sich?
Operator: Karena sinyalnya tidak dapat ibu,
Operator: terbang aja susah, gimana kebulan ibu…?

Until: iya kan, orang lain buktinya bisa kebulan…
Until: maksudnya supaya komunikasinya lancar,
Until: antara orang yang dibulan sedang penelitian, dengan orang yang lagi dibumi

Operator: ooo… ibu yang kebulan ?
Operator: halo ibu, ibu pingin kebulan?
Operator: Kenapa?
Until: Karena katanya ada kehidupan disana

Operator: seperti itu ya, untuk kartu m3 tidak bisa bawa kesana ya…

Until: Ya udah, saya kasih saran bisa deh…?
Operator: Saran untuk apa bu…?

Until: Untuk kedepannya bisa dong dipake dibulan…
Operator: dibulan…?
Operator: Baik, nanti saya informasikan ini ke bagian terkait…

Until: Kalau dimatahari ?
Operator: Terbakar ibu…

Until: Ngga… Karena udah ada yang penelitian…
Operator: Seperti itu ya…
Operator: Baik, ada lagi yang bisa saya bantu dengan produk m3’nya bu…?

Until: Iya, kebintang bisa ga…?
Operator: ke bintang? bintang kejora atau bintang mana bu…?
Until: bintang dilangit…
Operator: Bintang dilangit? tinggi ibu…

Until: iya…
Operator: tidak bisa ibu…

Until: Kenapa sich… Buktinya khan ada orang yang bisa penelitian kebintang
Operator: iya, tetapi tidak mengunakan handphone ibu

Until: Mengunakan apa?
Operator: Satelit…
Until: Satelit itu apa?
Operator: Pemancar diluar angkasa sana ibu
Until: Bentuknya seperti apa?
Operator: Susah dijelaskan ibu…

Until: Kalau ini sih, didalam laut
Operator: Kenapa didalam laut?
Until: sambil menyelam itu bisa berkomunikasi lewat handphone
Operator: Tidak mengunakan handphone, satelit…

Until: dalam laut…?
Operator: iya, satelit ibu, tidak bisa mengunakan handphone

Until: bisa deh…
Operator: bisa? belum ada yang bisa ibu…

Until: ya iya… makanya jadi pionir untuk m3
Operator: nanti akan diusahakan ya bu…

Until: di SPBU?
Operator: SPBU…? bisa…
Until: Ga meledak?
Operator: Tidak…
Until: koq waktu itu saya mengunakan SPBU nya meledak
Operator: seperti itu ya… baik, ada lagi yang bisa saya bantu dengan produk m3’nya ibu…?

Until: di WC?
Operator: bisa, kenapa tidak…
Until: nanti kalau yang nelponnya bau…?
Operator: baik, ada lagi yang bisa saya bantu dengan produk m3’nya ibu…?

Until: yee itu jawab dulu…
Operator: Kenapa…
Until: Kalau saya sedang berak diwc khan pake handphone
Operator: jangan nanti jatuh ke wc’nya ibu…
Until: kan supaya berkomunikasi dengan orang
Operator: bagaimana?
Until: Baunya tersebar ga lewat handphone…?
Operator: Tidak ibu…
Until: Kenapa?
Operator: Emang tidak bisa…
Until: bisa deh…
Operator: Tidak bisa

Until: ya udah, untuk kedepannya m3 bisa gitu supaya baunya tersebar
Operator: baik, nanti akan kami informasikan kebagian terkait ya…

Until: kalau dialamnya siluman bisa ga?
Operator: alam siluman?
Operator: baik, ada lagi yang bisa saya bantu dengan produk m3’nya?

Until: disurga neraka bisa ga?
Operator: ada lagi yang bisa saya bantu dengan produk m3’nya ?

Until: saya mau tanya, m3 itu luas ya?
Operator: Luas sekali ibu…
Operator: Bagaimana ibu, ada lagi yang bisa saya bantu dengan produk m3’nya ?

Operator: Baik, jika tidak ada lagi, terima kasih telah menghubungi indosat, selamat pagi…

Advertisements

5 responses to “Rekaman Percakapan yang Super Lucu Banget

  1. h4h4h4h4… 4l4y m0d3 0n! xixixi

  2. Lucu-lucu-lucu… Hahahahha….

  3. youngmin51.com12345

    ga lucu biasa biasa aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s