7 responses to “Tips Android: Jangan Sepelekan PIN HP

  1. Tips yang bagus, Makasih infonya Pak,
    Karena kita emang tidak pernah tahu kalau sewaktu waktu HP kita hilang atau dimanfaatkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab

  2. saya tidak mendapatkan kode pin untuk konfirmasih kata sandi saya, karena memang betul-betul kata sandi yang sayg gunakan selalu salah, dan saya tidak mendapatkan kode pin untuk informasih kata sandi saya..thnk

  3. saya tidak menemukan kode pin baru untuk konfirmasih kata sandi saya..trms

  4. Tips nya membantu, tapi taukah reader kalau semua type handphone memiliki kombinasi keys untuk hard reset, kombinasi tersebut bisa dengan mudah ditemukan di google menurut merk dan jenis devicenya, dengan hard reset tersebut, memaksa handphone ke settingan pabriknya yang notabene unlocked, tapi tentunya semua data yang ada di hand phone bakal hilang, kecuali di memory card, biasakan memnyimpan data penting dan rahasia di cloud, selain aman, kita bisa mengaksesnya kapanpun dan dimanapun, file2 yang di memory ya cukuplah music atau file2 backup saja.. jangan jadikan data di memorycard sebagai penyimpanan utama..

  5. Bagaimana dengan hp Samsung yang hilang sewaktu tidak terdaftar di Samsung account dan sewaktu hilang berada dalam modus airplane?

    • Coba pakai alternatif lain dicari dengan Android My Device. kalau mode-nya airplane tidak bisa ke lacak, karena tidak terkoneksi ke internet dan GPS.

  6. sangat bermanfaat bngetz gan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s