Tokek Harga Selangit

Tokek akhir-akhir ini banyak diburu orang. Tokek harganya selangit, entah apa sebabnya. Sampai saat ini saya belum mendapatkan alasan yang jelas dan valid tentang harga seekor tokek ini. Tetapi yang jelas adalah kriteria tokek itu. tokek yang harganya selangit adalah tokek yang beratnya di atas 3 ons. ini mah tokek raksasa, karena tokek rumah paling banter cuma 2 ons kurang.

tokek_rumah

tokek_alas

tokek_kakiselaput

tokek_kuhli

PENTING


Teman-teman yang mengaku memiliki tokek raksasa dengan berat >3ons. Buktikan dengan mengirimkan fotonya ke isroi93@gmail.com. Akan saya muat foto tersebut di blok ini dan dilinkan ke website/email yang bersangkutan. Karena selama ini saya belum pernah melihat dengan kepala sendiri ada tokek dengan berat >3ons. Ini untuk membuktikan bahwa tokek tersebut benar-benar ada dan bukan hanya isapan jempol belaka. Terima kasih.

tokek rumah
Tokek rumah ini beratnya tidak lebih dari 2 ons.

Foto ini dari blog http://tokektongki.blogspot.com/2009/11/tokek-raksasa.html
katanya tokek raksasa
Ini katanya tokek raksasa dari pedalaman kalimantan. Ini foto satu-satunya yang pernah saya peroleh dari internet. Tetapi menurut saya tokek ini lebih mirip kadal. Katanya sih harganya sampai 1.3 M.
Siapa yang punya info tentang karakteristik anatomi tokek dan kadal? Biar ngak keliru mengenali tokek atau kadal dan biar tidak ketipu katanya tokek tetapi sebenarnya kadal.

About these ads

119 responses to “Tokek Harga Selangit

  1. Kata bapak saya tekek adalah binatang yang paling lugu karena namanya sama persis dengan suarane, bener nggak to Mas?

    • http:www.pasartokek.com cuma bisa nipu aja , jualan 5 cd 500rb isi cuma gambar2 tokek, gbrnya kecil2 ga jelas lg ,
      sm sekali iklan yg berlebihan , ktnya isinya tutorial utk besarin tokek dlm wkt singkat , eh malah isinya cm gbr2 biasa
      benar2 penipu yg hebat yah
      kaga percy , cb aja sendiri , buang2 duit aja.
      mari bersama2 sbg korban dr websitenya, sumpahin si davied hendra penipu

      • Wah, anda beraninya berbicara di internet. Coba doang datang langsung ke rumah saya, davied hendra, Jln. Puspowarno Tengah 2 no. 28 Semarang. Kantor di Semarang Jln. Hos Cokroaminoto no. 6 Tlp. 024 3518247. Kantor di Surabaya Jln. Panjang Jiwo permai 5 no. 12 Tlp. 031 8435517. Anda membeli CD dan ingat BUKAN VCD, anda beli CD tapi diputar di VCD, anda yang bego kan.
        Coba buka di komputer dan ada file yang bisa dibuka dgn MS Word, lalu dibaca petunjuknya dan bisa di print. Isi CD ada cara membuat kandang, cara memilih bibit unggul dsb.
        Datanglah temui aq di alamat rumah atau kantor dan jangan asal omong di internet. Ayo kita pergi ke kantor polisi, siapa yang penipu dan siapa penyebar gossip dan bego kayak anda itu.

      • ngapain kesemarang, sampai disana paling-paling “bapak tidak ada dirumah” / “bapak sedang keluar kota”
        ngabisin ongkos saja, kalo mau ayo ke malang, saya mau uang saya kembali.
        tutorial yg anda jual tersebut hasil rangkuman dari search di google, dan anda menjualnya kemahalan, coba klo dijual 25rb / 30rb, tentu tidak akan ada orang protes.

  2. bang ane numpang tanya.. tokek itu hidup di alam yg spt ape? kemarin ane ultah, trus ame kawan2 di beri hadiah mahal (tokek) kataq mereka binatang ini mahal dan langkah.. nah ane buta masalah pemeliharaannya nih bang.. mungkin dari abang ade pengarahan gitu?? masalahnya ada 2 ekor nih bang.. ane pusing entah harus bagaimane.. mana ane juga tidak tau makannye ape.. kata kawan2 sih serangga aje seperti cecak.. bener kah bang? mohon bantuannya bang.. ato ade pembelinye.. dari pade ane tidak bisa merawatnye.. trus nyahok.. makasi ye bang sebelumnye

    salam kenal
    trecor

    • Cecak umumnya makan serangga. Tetapi saya juga belum pernah ketemu dengan tokek yang anda sebutkan. Coba kasih makan laron, jangkrik atau serangga-serangga yang lain. Tokek hewan nokturnal, aktif di malam hari.

  3. saya punya banyak tokek kalau anda mau beli silahkan hub saya

    • Iman Edi aryanto

      Mas yang bener punya banyak tokek,hubungi ke mana ?
      domisli mana no.hp email dll ?
      berapa ons yang paling besar harganya berapa ?
      03 jan 2009

  4. mas,mohon bantuannya…sepertinya mas bnyak tau ttg pengolahan hasil pertanian….

    saya tertarik untuk membuat sebuah proposal tentang HACCP yg akan saya gunakan untuk thesis saya.

    tapi sya bingung untuk menentukan parameter uji yg akan saya lakukan….saya mohon bantuannya,barangkali mas bsa membantu saya

  5. gua ada toke ada tiga biji dah ada yg mau bayarin sih tpi cuma satu.
    ada yg minat lg ga?mash ada dua loh truz yg blum ketangkep ada 3 lg dah gt gde2 lg….
    kira2 bratnya lbh dri 3ons

    • saya ada tokek mati 326 gram dan 260 gram sedang dibekukan dalam peti sejuk jika berminat sya ingin bertanyakan harga yang anda tawarkan…

    • kawan saya ada meyimpan dua ekor tokek yang telah mati dan disimpan dalam peti sejuk seberaT .320 grm dan 260 gram jika berminat berapakah harga yang anda tawarkan sila hubungi saya di no.012 8813206

  6. Beli tokek segala ukuran secara kontiniu dalam kondisi utuh, hidup atau mati(beku es) asal tidak busuk.

    ORDER :
    Kalau ada tokek 3 ons up, PASTI ada lalat sebesar “jempol” !? Buruan ! harga lalat raksasa 5M /ekor.

  7. Mungkin cari tokek yg ukuran 3 ons up kita mesti ke amrik ato ke yurop kali ya, disana orangnya gede-2 mungkin aja tokeknya juga gede.

  8. Cuman kasih info aja, aq ada tokek berat 3 kg lebih 2 ons. Yang berani harga tinggi, silahkan email

    • Menurut saya tidak ada tokek yang seberat itu. Mungkin itu bukan tokek. jangan mengada-ada

      • mungkin itu bukan tokek tapi biawak hehehehh

      • Saya sdh pernah lihat tokek diatas 3 ons di daerah mojokerto, rumah itu memang banyak tokeknya tapi yg besar cuma ada satu itu panjangnya dari ujung kepala samapai ujung ekor lebih kurang 54 cm lebar badan lebih kurang 8,5 cm. KAlau yg ukuran 2 0ns sampai 2,5 ons saya sering lihat

      • kalau ketemu tangkep aja. Tokek yang 3 ons up harganya besar lho….
        Tapi hati-hati…banyak makelar tokek…yang ngaku-ngaku bisa jual tokek…tapi cuma omong aja…

    • kalau da yang mau nyuplai tokek di atas 3,5ons

  9. saya membeli tokek dengan berat di atas 3 ons dengan rincian harga :
    3 ons = 50 juta
    4 ons = 400 juta
    5 ons = 500 juta
    6 ons = 600 juta
    1 kg = 1 Milyar
    transaksi kita lakukan di jakarta dan proses pembayaran 1×24 jam.

    • saya punya 2 ekor tokkek beratx +- 1.5 ons, alamat makassar,,,! klo berminat hub; email saya,serius saya punya 2 ekor

    • kami mempunyai 2 ekor tokek batu berkepala pendek, masing2 berat. 5 ons. dan 7 ons. warna belang2 kuning menyerupai warna ular sawah. serius hub kami di kalimantan.

  10. Sy punya 1 ekor tokek 3 ons, posisi malang kota. serius?

  11. buat mas vino..
    kalau memang berani harga segitu tolong dikasih no telp mas vino.
    kalau cm kasih harga aja. sma aja kasih harapan yang tidak jelas

  12. inii ada tokek dirumah..
    daerah bekasii..
    tp ga tau berapa ons..
    tokekknya galak,jadi ga berani nimbangnya..

  13. saya membeli tokek dengan berat di atas 3,5 ons dengan rincian harga : 3,5 ons = 100 juta 4 ons = 400 juta 5 ons = 500 juta 6 ons = 600 juta 1 kg = 1 Milyar bagiyang memiliki barang dapat menghubungi saya di 081374221530

  14. mas vin………
    saya andre dari padang temannya rizki
    saya ada tokek 3,2 harganya brapa,lgi buth duit nih……
    klo sempat hub ya.081363912031,trims

    • add w ja.klo u brani datang k jakarta n bener ukurannya 3,2 ons w brani bayar 60 jt lansung cash cal ja w d 02199527707

  15. mas vino saya punya tokek berat..2,5 ons
    berminat g mas….? serius.
    baru dapet 3 hr yg lalu.

  16. saya ada tokoek 9 ekor kecil2 lok kaltim bontang.1 ekor @4jtx9=36 jt.saya antar smape jakarta.hub ke no.sms 085250010749/05485137645.saya juga lagi cari di hutan kaltim tokek yg besar nanti kalu ada akan saya umumkan.

  17. Tokek 3,5 – 3,9 ons = 200jt per ekor,4 ons keatas = per ons 250jt.SERIUS!! Hubungi 081254925325.

  18. ne ak punya tokek beratnya sekitar 3.1 ons. Kira2 dimana alamat pembelinya di Samarinda ya….???

  19. Anda ingin cari UANG yang ENAK?
    Ingin dapat UANG yang MUDAH?
    Ingin dapat UANG yang HALAL?
    Ingin PELAYANAN yang OTOMATIS?
    Ingin PELAYANAN yang serba CEPAT dan TEPAT?
    Ingin KERJA dan CARI UANG yang MASUK AKAL?
    Disini semua jawabannya dapat anda temukan
    Buka dech…

  20. saya jual tokek 2-3 ons/ekor daerah cikarang,harga murah yang penting laku hubungi saya di no hp: 021-99 404056

  21. menjual tokek segala ukuran
    1 ons = Rp. 100 rb
    2 ons = Rp. 750 rb
    2,5 ons = Rp. 15 jt
    3 ons = Rp. 60 jt
    3,5 ons = Rp. 300 jt(stock kosong)
    4 ons = Rp. 800 jt(stock kosong)
    5 ons = Rp. 1 m (stock kosong)
    stock terbatas hub 021 9685 4851

  22. beli tokek segala ukuran diutamakan 2,5 keatas
    harga nego hub:hub 021 9685 4851

  23. pak saya ada tokek berukuran 4,5 ons, dan 5 ons silahkan yang berminat hub saya di 0858 1431 0192

  24. Saya punya tokek 2,5 – 2,9 ons ada 90-an ekor.bagi yg serius berminat hub 081254925325

  25. iklan: beli tokek dengan harga super tinggi!!!!
    Nama: Ichsan
    email: Ichsan_metco@yahoo.com
    Judul iklan: beli tokek harga tinggi
    Keterangan: beli tokek anda dengan harga tinggi. ada yang 6 ons, kami hargai 1, 2M/ekor. 5 ons up = 1M/ekor 4 ons =550 juta dibawah 4 ons minimal 3, 5 ons Rp.80-100jt . hub Ichsan_metco@yahoo.com atau call Ichsan Hp 081319518787, flexy 02132939773 tidak terima SMS!!

  26. kmi jg punya tokkek di bontang 14 ekor tpi masi kecil ukuran 1-2ons klo ada yg mau beli berani berapa? hub 081350221327

  27. Saya punya tokek 9 ekor kira2 berat 2 ons lokasi di makassar kab jeneponto yg berminat hub 081380400750 atau 08567104663.seriuss…..

  28. kang ali pamudji klw msh ingat sm aku gpp tpi klw lupa aku mau bikin sampeyan biar bs ingat ,…gitu loh ,aku msh dijkt ,mhon maaf lahir batin 1430H ,…APA KABAR NIH ,… msh di pulau bali nih tinggalnya ? Dri kaharuddin nih

  29. kang maaf lupa cantumkan no hp aku …081389556167

  30. saya punya tokek 1-2ons sebanyak 11 ekor di jatibening, bekasi. bagi yang mw beli hub. 021-85484363

  31. jual tokek 20 ekor, berat 2 ons, harga nego. lokasi cirebon. peminat serius hub HP 081312005532

  32. harga tokek selangit karena tokek tersebut dapat di jadikan obatbagi penyakit yang belum ada penawarnya yaitu……….aids

  33. jual tokek segala ukuran :

    1. 2 s/d 2.4 ons : Rp 500.000. (stok banyak)
    2. 2.5 s/d 2.9 ons : Rp. 3juta (50 ekor)
    3. 3 s/d 3.4 ons : Rp. 75juta (4 ekor)
    4. 3.5 s/d 3.9 ons : Rp. 150juta (1 Ekor)
    5. 4 s/d 4.4 ons : Rp. 500juta (stok kosong)
    6. 4.5 s/d seterusnya : stok kosong

    lokasi provinsi Gorontalo, berani bayar di tempat potongan harga 10%.

    bagi yang berminat hub. 08124446560

  34. saya nernak tokek,d rmh da100 ekor.
    brat 1-3ons.siapa yang mau bantu jual

  35. Tokke Tokke Tokke ”
    Kami hargai dgn nilai sangat tinggi
    Makassar Area anda ingin pertukaran tokke dihargai dengan Nilai tinggi , ukuran yg di terima 3,2 ons- 4,2 ons keatas.

    hub :0411-2353235 / email : indogecko@gmail.com
    harap kirim foto , sertakan bungkus rokok disamping tokke , sbg perbandingan ukurannya. kirim email : indogecko@gmail.com

  36. Aq punya tokek tapi blm pernah timbang cuma ukuran kepalanya sebesar 3 jari orang dewasa…dah masuk 3 ons belum tuh ?

  37. Saya Punya Tokek 7 ekor berat 1 ons lbih & 2 Ons..
    Saya jual berani dgn harga berapa,saya di bontang kaltim
    081253399811

  38. jual tokek lokasi di tenggarong berat @ 2,5-3 ons 9 ekor berminat hub 081313869888

  39. yang punya tokek ukuran bo2tnya 2,5 ons sampai 4 ons dan lokasi di kaltim,saya akan membelinya dan akan di jempt d tempat asal anda,silahkan hub.no saya d
    085250053426(hanya yg serius dan berminat)

  40. saya memiliki tokek sebesar 3 ons!!!kalau mau hubungi no ini.085255331336
    ditempat saya banyak sekali tokek,mau ukuran kecil mau ukuran besar ad semuanya!!!!

  41. Anda punya tokek minimal 3 ons, susah jualnya /mau cari harga tinggi . Kami siap membantu anda untuk menjualkannya peminat serius hub.081317913852

  42. Yg mau jual tokek up 2,5ons daerah malang.Silahkan hub 0818388398.Serius!!

    • aq ad 9 ekor tokek :
      4 ekor -+ 1ons = 100rbu-200rbu/ekor
      5 ekor -+ 2,5ons = 2jt/ekor
      terima sms :
      085652380500
      atau
      085252345550

      by : aryaduta rhestana
      lokasi : surabaya

  43. saya punya tokek ekor cabang 4 (dobel victory), terbukti bawa banyak keberuntungan. Ini mungkin satu2nya di dunia. saya tawarkan Rp 2 miliar. sudah banyak yang nawar tapi belum ada yang cocok harganya. silakan liat foto di http://www.tokektongki.blogspot.com, atau hub: 0816211345, kontak email: milirwae@yahoo.co.id. terima kasih mas, maaf numpang ngiklan, hehe

    • Terima kasih, Sigit. Baru Anda yang menunjukkan foto tokek raksasa. Sayang fotonya kurang detail. Tetapi kalau dilihat sepintas lebih mirip kadal daripada tokek. Ada beberapa pertanyaan yang ingin saya tanyakan: 1) binatang ini di tangkap di atas pohon atau di tanah?, 2) apakah binatang ini bisa memanjat?, 3) apakah dia mengeluarkan suara seperti tokek yang lain? Mohon dijawab, agar lebih yakin bahwa ini bukan kadal.

  44. saYa dengar2 dari orang orang cuma omongan doank kenyataannya tidak ada..semuanya bohong,…..pembeli maupun penjual sama2 omong doang……………….tokek hanya dunia maya aja…ma dunia mimpi….orang2 pada beGO SeMUA DIBODOHIN ama TOKEK…………….

  45. betul sekali bro,, tokkek gw ada telurnya 2,,tnggalnya diCelna dalam,,klo dpegang beratnya bisa jadi 5,2 ons…..yang berminat hub; saya dijamin keasliannya.serius.

  46. aku puya tokek 4,5 ons tapi aku dimakassar

  47. Pak Ahmad punya 3 ekor tokek yang dibeli dari seorang bandar tokek. Tokek 1 harganya 50 jt, tokek 2 harganya 75 jt, tokek 3 harganya 100 jt. Pak Ahmad menjualnya kepada pak Argo dengan harga semuanya 350 jt. Berapa keuntungan yang diperoleh pak Ahmad??
    (…he…he.. ini soal cerita buat Baim dan Royyan)

  48. Saya aja orang asli Kalimantan ga pernah dengar ada Tokek raksasa sebesar itu, menurut saya itu emang lebih mirip Kadal soal nya setahu saya kalo di Kalimantan apa lagi di pedalaman emang masih banyak di jumpai Kadal yang corak kulit nya mirip seperti itu. Wallahuallam……

  49. jual tokek milik pribadi warna bintik2 merah 17 ekor berat variasi 0,5-1,5 ons.harga nego hub.08125385585 yang serius segera survey di jember,jatim.

  50. saya ada tokek berukuran 3 -3,2 ons. siapa yg berminat…hub 021 9183 7135

  51. kalo wong jowo bilang,
    iku duduk tekek (itu bukan tekek)
    tapi iku nyambek
    iku nyambek cok….
    ndasmu koyok nyambek
    cangkemu banger

  52. ape kang alesanye kok harga tokek mhal

    • Itu juga yang saya tidak habis pikir….

      • Mungkin tak banyak yang menyangka bahwa tokek ternyata bernilai jual tinggi. Bahkan, hewan yang sefamili dengan cicak itu telah menjadi komoditas ekspor yang sangat menjanjikan karena omzetnya bisa mencapai miliaran rupiah. Tak percaya? Bertanyalah kepada David Hendra. Pria 52 tahun itu adalah salah seorang warga Semarang yang menekuni bisnis tokek. ”Sekali transaksi, saya bisa mengantongi uang ratusan juta rupiah. Bahkan hingga miliaran rupiah,” ungkap pria kelahiran Probolinggo, 24 November 1957, tersebut ketika ditemui Radar Semarang (Jawa Pos Group) di kediamannya, Jl Puspowarno Tengah, Semarang Barat, kemarin (10/12).

        Hendra menjelaskan, tokek yang bernilai jual tinggi itu memang bukan sembarang tokek. Beratnya per ekor harus lebih dari 3,5 ons. ”Umumnya berat tokek di bawah 2 ons. Itu tak laku dijual. Kalaupun dijual, paling hanya laku Rp 2 ribu-Rp 3 ribu per ekor buat obat,” jelasnya.

        Dia menambahkan, tokek dibagi tiga jenis: tokek hutan, tokek batu, dan tokek rumah. Masing-masing memiliki ciri khas yang membedakan. Namun, di antara tiga jenis tokek itu, tokek rumah paling mahal.

        Untuk tokek rumah seberat 5 ons-5,9 ons, harganya bisa mencapai Rp 250 juta per ons, sehingga per ekor bisa laku sampai Rp 1 miliar. ”Bahkan, tokek dengan berat lebih dari 5,9 ons dihargai Rp 500 juta per ons,” tuturnya.

        Hendra yang baru setahun menekuni bisnis tokek itu menyatakan baru saja melakukan transaksi tokek rumah seberat 7 ons. Untuk transaksi itu, si mediator (penghubung, Red) minta bayaran Rp 500 juta. ”Anda percaya atau tidak? Tapi, ini benar-benar terjadi,” tegasnya meyakinkan.

        Untuk jenis tokek lain, lanjut dia, harganya memang tak setinggi tokek rumah. Tokek batu misalnya, harganya hanya Rp 5 juta per kg dan harga tokek campuran cuma seperempat harga tokek rumah. ”Tokek batu itu besar-besar. Seekor bisa lebih dari 1 kg,” ujarnya.

        Karena harganya yang sangat menggiurkan, wajar saja bisnis tersebut sekarang menjadi santapan empuk para tukang tipu. Modus penipuannya bisa dilakukan dengan pemberian obat, makanan, atau alat pemberat lain yang mampu meningkatkan berat badan tokek. ”Pernah ada yang memasukkan gotri (pelor) di tubuh tokek biar beratnya tambah,” ceritanya.

        Namun, pengusaha multitalenta tersebut memiliki cara sendiri untuk mengantisipasi penipuan dalam bisnisnya itu. Suami Tabita Sriwatiningsih tersebut menyatakan telah memiliki jaringan perdagangan tokek yang kuat. Mayoritas pembeli yang dilayani adalah konsumen di luar negeri.

        Untuk jaringan ke bawah, mulai para penjual dan pengumpul, Hendra menggunakan cara tersendiri guna mencegah penipuan. Yakni, penjualan melalui foto serta pembayaran melalui beberapa tahap. ”Usaha dengan omzet miliaran seperti ini rawan penipuan. Kalau tidak cermat, akan mudah ditipu makelar. Karena itu, saya punya cara sendiri untuk mengatasi penipuan,” ujarnya.

        Dia menjelaskan, sistem penjualan tokek dipasarkan melalui foto tertutup. Tokek tidak diperlihatkan secara utuh. Namun, tokek difoto di atas timbangan digital yang di sampingnya diletakkan koran untuk mengetahui tanggal berapa tokek tersebut difoto.

        Foto tersebut kemudian dipasarkan melalui internet atau dikirim dalam bentuk print out. Orang yang hendak membeli tokek harus lebih dulu menyatakan sanggup bertransaksi dengan mentransfer sejumlah uang. “Selanjutnya, saat terjadi transaksi langsung, barulah dibayar lunas,” jelasnya.

        Untuk pembelian dari pengumpul atau pemilik, Hendra menggunakan tiga tahap pembayaran untuk menghindarkan penipuan. Pertama, pernyataan kesanggupan dengan membayar sejumlah tertentu. Lalu, selama beberapa hari, dia mengamati kondisi kesehatan tokek. Jika tokek tetap sehat, dirinya baru membayar uang muka. Baru setelah beberapa minggu dipastikan tokek dalam keadaan aman dan sehat, dia membayar lunas harga yang disepakati. ”Tentunya, kita harus lebih cerdas dari para penipu. Saya sudah punya pengalaman ditipu orang. Itu menjadi pengalaman paling berharga,” kata pria yang sehari-hari mengendarai Honda Jazz merah tersebut.

        Hendra menambahkan, mayoritas tokek dijual ke luar negeri. Namun, dengan alasan bisnis, dia enggan menyebutkan negara-negara pengimpor tokek asal Indonesia itu. ”Ya pokoknya dibeli orang luar sana, Mas,” tegas bapak empat anak itu.

        Di luar negeri, tokek yang beratnya lebih dari 3,5 ons digunakan untuk bahan penelitian. Termasuk untuk menciptakan obat-obatan, pembuatan senjata biologi, serta kepentingan teknologi biologis lainnya. ”Tokek untuk pengembangan teknologi ke depan tidak akan surut. Justru permintaan akan semakin tinggi,” ujarnya optimistis.

        Untuk mengembangkan bisnis tersebut, selain di Semarang, kini Hendra telah mampu membuka lima kantor pemasaran. Yakni, di Bekasi, Bandung, Surabaya, Denpasar, dan Jakarta. Kantor cabang tersebut, selain untuk bisnis tokek, juga dimanfaatkan Hendra untuk bisnis lain yang ditekuni lebih dulu. Yaitu, membuka kursus bahasa, pembuatan website, serta bisnis handphone dan komputer.(*)

        sumber : http://www.jambi-independent.co.id/jio/index.php?option=com_content&view=article&id=6249:david-hendra-pengusaha-tokek-beromzet-miliaran-rupiah&catid=25:nasional&Itemid=29

      • Terima kasih sharingnya. Akan lebih mantap kalau dikirimkan foto-fotonya.

  53. jujur saya punya tokek tetapi saya belum pernah timbang?saya tinggal di bali tepatnya singaraja?kalo ada yang mau nengok tokek saya dulu silahkan hubungi do no 085739021921 saya tunggu hubungana dari anda?mohon balasana?

  54. ALL….. Jgn pd ngaku buyer kl bukan buyer valid….!!!!
    Waktu itu ada orang yg nyuruh aq utk dicarikan tokek dgn berat minimal 3 ons,dia ngomong punya buyer valid dr korea,& akhirnya setelah aq cari info2 & aq surve sendiri aq mendapatkan tokek yg beratnya diatas 3 ons,ada 5 ekor,setelah itu aq hubungi orang yg ngaku punya buyer korea itu & kita bikin janjian utk menentukan hari transaksi,& kesepakatan perjanjian transaksi pd 05-02-2010 ( kemarin ),tp pd waktu tokek udh disiapkan untuk ditransaksikan perantara buyer & buyer’nya gak datang…
    Jd kl bukan buyer jgn pd ngaku buyer……. ANJING…….!!!!!!!!
    Kl memang ada buyer valid bs tlp aq di 08988887183, aq mau buktikan sampai dimana keberanian yg pd ngaku buyer… JANGAN CUMA OMONG DOANG…….!!!!!! Shitttttttt………….!!!!!!!!

  55. mas..gambar yang diatas itu bukan tokek. saya yakin.. coba perhatikan cakar dan kepalanya… kalau tokek cakarnya ngga panjang2 kaya gitu, tapi lebih pendek dan bulet. dia tidak punya kuku, krna untuk bisa memanjat dia hanya membutuhkan perekat seperti karet yang ada di telapak kakinya. sedangkan kaki pada gambar yang katanya tolek itu justru lebih mirip kaki biawak atau kadal pada umumnya.
    tokek punya kepala yang has, sama dengan cicak. dengan proporsi mata yang besar seperti katak. sedangkan pada foto diatas, kepalanya terlalu datar dengan mata yang kecil. sama seperti kadal pd umumnya. kalau di australi kadal seperti itu banyak di gurun. dia tinggal diantara bebatuan. krena di kita jarang ditemukan kadal seperti itu makanya kelihatan aneh, ditambah orang2 kita masih kurang pengetahuan tentang binatang..jadi mudah ditipu degan gambar2 kaya gitu….

    • mas gunawan, foto yang diatas itu memang tokek, ada 600 jenis tokek tapi yang termasuk dalam kriteria yang bisa dijual cuma ada 9 jenis. yang diatas termasuk tokek yang masuk kriteria tokek batu tapi harganya kl yang 8kg bisa dijual 250-500jt. cuma sekedar berbagi saja…. ;)

      • Insyaf bro…. Usaha bro cari duit kerja keras jangan berharap dari makelar tokek. bulshit semua tuh…….. Andai binatangnya gw ganti dengan ayam sebesar kambing, maka informasi yang terjadi akan sama seperti tokek ini. Atau apapun itu yg penting barangnya jarang, maka ceritanya akan sama seperti tokek ini. Hiduplah dengan normal,, bisnis makelar beras lebih real tuh……

  56. he he coba anda lihat di website aq http://www.pasartokek.com itu aq sudah timbang beratnya 335 ons, aq juga pegang di tangan. Kapan-kapan aq kasih lihat yang 4 ons atau 5 ons. oke, salam kenal davied hendra, milyuner pengusaha tokek, dimuat di jawapos 11 desember

    • cd tutorialmu isinya sampah , 500rb kemahalan , isinya cuma copy paste dr internet , makan duit sumpah
      nanti ga selamat loh nipu org, mudah2an TUHAN yg bales deh

  57. di cari buyer tokek 3ons up+
    khusus wilayah bandung dsk..
    bagi yang memerlukan jasa perantara ,
    kami siap carikan informasi.
    bagi yang berminat di tunggu di e-mail kami :

    aguspoles@yahoo.com

    atau hub saya di 02293398939

  58. itu mah bukan tokek om alias kadal, penghobi reptil bilang itu yang di namakan kadal panana/tiliqua gigas asli hewan indonesia dan untuk harga pun tidak semahal itu, masih bekisar 1-2 juta ukuran segitu….

  59. http:www.pasartokek.com ini ada tokek 3,3 atau setara 335 gram

  60. sy ad tokek 1-20ns kira2 ad yg mau beli..??(makassar) hub aj sy di 081908031933 stok lumayan banyak…yg di atas 2ons lg kosong thx

  61. waaaaah,,yang butuh coba datang ke galunggung…

  62. Saya punya 1 ekor tokek rumah berekor cabang 2 sama panjang. Harga murah meriah aja (biar cepat laku hehehe). jika ada yang minat, hub: 081575093772. Terima kasih.

  63. wahhh..banyak banget pemburu touke…!,berat neh persaingannya..!

  64. saya punya koleksi tokke kira2(2-3) ons aja…klu yang 2 ons nya she banyak…klu ada yang memang benar ingin membeli tokke hub di no hp aq 081337786371

  65. http:www.pasartokek.com ini ada tokek 3,3 atau setara 335 gram

    jgn percaya davied hendra deh, cukup sy sj yg jd korban.. masa 5 cd isinya copy paste dr gambar2 internet dibilang tutorial , ga ada petunjuk sama sekali yg spt diiklanin
    5 cd tutorial itu cm isi gbr2 tokek , rahasia nya ga ada utk mempercepat tokek besar/ berat
    tlg deh biarpun cm 500rb bok yah jgn keterlaluan sampe cuma ngasih gbr2 copy paste dr search di internet
    mgkn sdh bnyk korban selain sy , sy harap davied hendra insaf.

  66. he he coba anda lihat di website aq http://www.pasartokek.com itu aq sudah timbang beratnya 335 ons, aq juga pegang di tangan. Kapan-kapan aq kasih lihat yang 4 ons atau 5 ons. oke, salam kenal davied hendra, milyuner pengusaha tokek, dimuat di jawapos 11 desember

    davied hendra tlg yah kl mau jual gambar2 tokek jgn mahal2, masa 5 cd 500rb , di website diiklanin berlebihan.
    kasian kan org susah2 kumpulin duit buat beli cd kamu , eh malah cuma gbr2 tokek yg sdh ada di internet , ktnya ada tutorial di cd kamu utk besarin tokek , ehhh ga taunya cm gbr tokek biasa. mana caranya ??? pembohong, nipu aja kerjaan mu mknya bs jd milyuner penipu

    • Dasar kamu goblok, bego. Itu kamu beli CD dan bukan VCD tahu nggak !!!!! Kalau CD ya jangan dibuka pakai VCD player, ya tentu keluar begonya tau. CD dibuka pakai windows ekplore lalu pakai ms word. Wah benar-benar bego dan sok buka mulut kayak tokek

  67. saya mau jual tokek pohon n tokek rumah besarnya sdh 2,5 jari harganya 80 jt brminat hub 085255013907 area makassar

  68. mas ikut nanya yaaa..apa betol harga tokek itu mahal……saya punya 6 ekor sebesar biawak kalau 4 ons aja ada…tapi dari dulu yang namanya pembeli lihat di foto gak balik..hampir semuanya begitu saya sampai capek ngelayanii …tolong di bantu yaaa..kalau serius

  69. Saya mempunyai tokke 3 ekor yang beratnya 3 ons lebih yang serius hubungi 085343690822 balikpapan

  70. Saya Punya Tokek 9 ekor, minimal 3 ons Up,, jika berminat hub. saya 0856554 17035

  71. bang saya ada tokek rumah berat 2 ons
    alamat saya ( lubuk linggau ) sumatra selatan
    ni no saya
    081996007891/082178265133

  72. kadal itu… alias di kadal kadalin wkakakkakakakak….

  73. davied hendra galak…hemm…:ngacir…
    mau beli malah di bentak bentak…hahahahaay…
    emang saya bukan pembeli langsung…tapi saya punya pembeli langsung yang kemarin ketempat anda, dan liat hanya boxer saja…heheheee..

    salam kenal bos…semoga laris manis tokeknya…dan cepat kaya,…

  74. Yang percaya bisnis tokek orang goblok……..
    ada juga di china dan vietnam tokek biasa aja yang dijual. jangan lebay, kagak usah pengen cari duit dgn cara mudah… itu ilusi….. semua pengen jadi perantara berharap dapat keuntungan lebih. real pembeli tokek itu gak ada coy……. itu hanya omongan orang pengen cepat kaya tapi bodoh, gak tau cara usaha bagaimana. jadinya ngomong besar doang ngebahas tokek,,,,

  75. tokek harga miliyaran..!?bullshit..jangan terlena..!ane bnyak tokek..yg ukuran jumbo 40cm sering ane liat..ane kaga jual..ane cincang jadi mkanan ayam bangkok ane..!jaman skarang masih ngimpi dpet miliyaran dri ngejual tokek 1 ekor..klo tokek-y 10 conteiner penuh baru masuk akal..!

  76. dirumah saya ada tokek tapi tidak tau cara menangkapnya gmn ya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s