Cara Mudah Mendownload Video dari YouTube, Facebook dan Situs Video Online

Banyak sekali video menarik yang ditampilkan di YouTube, Facebook atau di situs-situs penyedia video on-line lainnya. Sering kali kita ingin menyimpan video tersebut di komputer atau di gadget kita agar bisa ditonton tanpa perlu koneksi internet dan bisa di-share ke teman-teman kita yang lain. Beberapa waktu yang lalu masih bisa langsung menyimpan video dari Facebook dan YouTube, namun fasilitas ini saat ini sudah tidak bisa digunakan lagi. YouTube menambahkan fitur off-line, tapi ini hanya bisa dilihat dari YouTube, tidak bisa dari situs lain.

Untungnya ada beberapa situs online yang menyediakan fasilitas untuk bisa mendownload video langsung dari YouTube, Facebook atau situs penyedia video lainnya. Salah satunya adalah situs keepvid (http://keepvid.com/). Caranya sangat mudah sekali. Pertama kita dapatkan link video dari YouTube atau Facebook. Kemudian link video tersebut di-paste di text boxt di KeepVid. Selanjutnya klik tombol Download.

Mudah sekali kan?

DILARANG KERAS MENGGUNAKAN TIPS/TRIK INI UNTUK MENDOWNLOAD VIDEO YANG MENGANDUNG KONTENT COPYRIGHT, MELANGGAR COPYRIGHT, VIDEO YANG TIDAK SENONOH, PORNOGRAFI, NARKOBA DAN AKTIVITAS YANG MELANGGAR HUKUM LAINNYA.

Screen Shot 2015-09-20 at 15.36.27

Advertisements

One response to “Cara Mudah Mendownload Video dari YouTube, Facebook dan Situs Video Online

  1. Pingback: Membuat File MP3 dari File MP4 dengan Audacity | Berbagi Tak Pernah Rugi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s