Kamarku Dimasuki Ular

Dua minggu ini aku pergi ke luar kota. Jadi kamarku yang di jogja jadi kamar kosong. Baru hari ini sempat ke Jogja. Badan capek, lemes, dan lungrah semua. Pinginnya langsung tepar….



Ketika sudah siap-siap mau tepar…aku pingin bersih-bersih meja…tak tahunya ada ular lagi mlungker di samping laptopku…..Blaik…..!!!!!!

Kontan saja aku kaget…rupanya si Ular juga kaget….!!!!
Aku segera mencari sapu atau tongkat untuk mengusir ular itu. Tetapi ketika aku kembali, ularnya sudah ngak ada.

Aku cari-cari ke mana ular itu. Dengan sangat terpaksa aku bongkar semua isi kamar. Aku keluarkan semua barang-barang. Ularnya tetap tidak ketemu. Ngumpet di mana dia?

Hampir setengah hari aku kecapaian mencari ular….

Oh…ular….dasar ular sableng….ngumpet kok ngak bilang-bilang…
Kata orang, ular yang masuk rumah itu adalah ular jadi-jadian.

Ya…udah deh…tepar aja…barang kali waktu mimpi nanti ketemu…

2 responses to “Kamarku Dimasuki Ular

  1. Kasian juga tuh ular pitjung, pingin ikutan online kali, pake nylinap dilaptop segala.

  2. Hati – hati itu jenis ular Pitjung (Rhabdophis subminiatus) berbisa tinggi, fatal akibat gigitannya hanya bisa diobati dengan :
    Antivenom Code: SAsJSI01
    Antivenom Name: Anti-Yamakagashi Antivenom
    Manufacturer: The Japan Snake Institute
    Phone: ++81-277-78-5193
    Address: Yabuzuka-honmachi Nittagun,
    Gunma Prefecture 379-2301
    Country: Japan

    Hindarkan kontak langsung dengan ular jenis ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s